Sukses

Entertainment

Rachel Maryam Alami Pendarahan Hebat saat Melahirkan, Sempat Dikabarkan Koma

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari aktris senior Rachel Maryam. Perempuan yang belakangan menjadi politikus itu dikabarkan dalam kondisi tak sadarkan diri usai melahirkan anak kedua, atau anak pertama dari pernikahannya dengan Edwin Aprihandono.

Kabar soal kondisi Rachel Maryam pertama terungkap di sosial media Instagram dari postingan Stevanie Huang yang disebarluaskan akun gosip. Dalam postingannya itu, Rachel dikabarkan dalam kondisi koma, meski belakangan postingan tersebut dihapus disertai permintaan maaf dari pemilik akun Stevanie Huang.

"Maaf tidak koma, tolong doakan yang terbaik saja buat bunda (Rachel Maryam)," katanya saat dihubungi awak media melalui Direct Message.

Pendarahan

Rasa penasaran terhadap kondisi terkini Rachel Maryam pun perlahan terjawab dari pernyataan yang dilontarkan oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Dilansir dari Detik.com, ia menyebut jika Rachel Maryam mengalami pendarahan hebat usai persalinan secara caesar.

"Rachel dicaesar, terus pendarahan. Ditutup pendarahannya, ditutup perutnya, tiba-tiba pendarahan lagi, hebat pendarahannya. Jadi sekarang ini bukan koma, tapi lagi ditidurkan sama dokter. Sengaja ditidurkan supaya pemulihannya cepat," terangnya.

Anak Kedua

Seperti yang diketahui, awal Oktober ini memang Rachel Maryam dijadwalkan menjalani proses persalinan. Kabarnya, ia menjalani proses persalinan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono sendiri sudah cukup lama menikah. Terhitung menikah sejak 2011 lalu, mereka berdua sudah menjalani berbagai proses panjang guna memiliki anak, sampai akhirnya Rachel Maryam dikabarkan hamil pada awal 2020 ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading