Sukses

Entertainment

Alami Pendarahan saat Melahirkan, Begini Kondisi Terkini Rachel Maryam

Fimela.com, Jakarta Aktris Rachel Maryam dikabarkan mengalami pendarahan hebat saat melahirkan anak keduanya. Santer dikabarkan ia dalam kondisi tak sadarkan diri, bahkan dikabarkan koma akibat dari kejadian tersebut.

Surya Saputra, aktor yang juga menjadi salah satu sahabat Rachel Maryam menegaskan jika sahabatnya itu tak mengalami koma. Namun, soal pendarahan yang dialami, ia membenarkan hal tersebut.

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra menjelaskan kondisi Rachel Maryam, saat dihubungi awak media, Sabtu (3/10/2020).

Kondisi Terkini

Lebih lanjut, ayah dua anak itu juga menjelaskan saat ini kondisi Rachel Maryam sudah membaik. Setelah menjalani perawatan intensif, Surya menyebut jika Rachel sudah dalam kondisi stabil.

"Alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun, sudah mulai stabil lah," terangnya.

Tunggu Update

Sayangnya, suami dari Cynthia Lamusu itu mengaku belum mengetahui kabar terkini dari sang sahabat secara rinci. Namun, hal yang bisa ia pastikan, Rachel Maryam tak sampai koma dan kondisinya sudah berangsur membaik.

"Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading