Sukses

Entertainment

Kualitas Internasional, Animasi Super Hero Indonesia Bima S Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Tak lagi menjadi impian kosong, karena Indonesia kini memiliki animasi superhero lokal pertama dengan format animasi 3D berstandar kualitas internasional. Tentu saja ini akan menjadi hiburan yang menarik bagi penggemar animasi, dan keluarga Indonesia pada umumnya.

Serial animasi ini disebut sudah ditunggu-tunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar Bima. Apalagi dengan setting kisah yang memiliki universe dan jalan cerita yang menarik.  

Animasi bergenre action dan adventure ini akan mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi.Namun siapa sangka, dia mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S.

Sebagaimana tokoh super hero, Bima S dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat. Ia dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Kebanggaan

Mampu menyajikan karakter Bima S yang memiliki kualitas internasional, tentunya menjadi sebuah kebanggaan. Demikian Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, yang juga mengharapkan Bima S menjadi pelopor animasi superhero Indonesia.

"Kami bangga meluncurkan animasi superhero Indonesia pertama dengan standar kualitas internasional. Semoga animasi Bima S diharapkan pertama yang mampu bersaing di tingkat internasional," ujar Liliana, Sabtu (3/10/20).

Pesan Moral

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga menyisipkan banyak pesan moral untuk disampaikan kepada penonton setia, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. 

Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan action komedi segar yang menjadikan Bima S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia. "Bima S siap tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI mulai 4 Oktober 2020," tandasnya. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading