Sukses

Entertainment

Tampil Cantik dan Memukau, Tiara Andini Bawakan Cidro di Mandiri Karnaval 2020

Fimela.com, Jakarta Mandiri Karnaval 2020 sukses digelar secara virtual pada 3 Oktober 2020. Diisi oleh beragam rangkaian acara seru, peringatan ulang tahun Bank Mandiri ke-22 itu turut menghadirkan penyanyi muda berbakat yang juga sedang naik daun, Tiara Andini. Seperti biasa, cewek asal Kota Jember itu sukses menghadirkan penampilan terbaik.

Tiara Bawakan Lagu Didi Kempot, Cidro

Dalam acara Mandiri Karnaval 2020, Tiara Andini membawakan deretan hits single tenar seperti 365, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, dan juga Gemintang Hatiku yang dibawakan secara akustik. Makin spesial karena satu sesi, ketika berbincang dengan duo host Boy William dan Melaney Ricardo, ia secara spesial menyanyikan lagu milik legenda Indonesia Didi Kempot berjudul Cidro. Kamu yang nonton momen spesial itu, pastinya terpukau bukan sama suara jebolan Indonesian Idol tersebut.

Kahitna Juga Tak Kalah Meriah

Bukan cuma Tiara Andini, Mandiri Karnaval 2020 juga turut menghadirkan musisi papan atas seperti Kahitna. Lagu-lagu romantis pun terhidang syahdu mengiringi rangkaian acara ini. Beberapa di antaranya yang ditampilkan adalah Tak Sebebas Merpati, Mantan Terindah, hingga Cantik.

Sesi Talkshow Inspratif

Selain hiburan berkualitas dari musisi papan atas tanah air, Mandiri Karnaval 2020 juga turut menghadirkan speaker inspiratif yang berbagi banyak insight penting. Dalam sesi talkshow yang dipandu Dea Pranathania itu, secara spesial didatangkan Founder Brodo Footwear, Muhammad Yukka Harlanda dan founder sekaligus Lead Artist Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat atau akrab disapa Abeng.

Acara peringatan ulang tahun Bank Mandiri ke-22 ini menjadi pertunjukkan berkualitas yang sayang dilewatkan. Mandiri Karnaval 2020 menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri untuk dapat terus Tumbuh Bersama Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading