Sukses

Entertainment

Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia, Kenangan Ini Paling Membekas

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Nino RAN. Sang ayah, Agung Setyawicaksono meninggal dunia pada Sabtu (3/10/2020) pukul 19.03 WIB. Kabar ini diketahui dari akun Instagram pribadi Nino.

Nino mengunggah video singkat berwarna hitam putih di akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan sang ayah yang tengah memainkan biola.

Dalam caption yang ditulisnya, Nino mengaku sang bapak adalah sosok orang yang baik. Ia bersyukur beliau membebaskan dirinya untuk menjadi apa pun yang dinginkan.

"Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak," tulis Nino Kayam di caption videonya itu.

Bersyukur

Lebih lanjut, dalam keterangan video berdurasi 19 detik itu, Nino RAN mengucapkan rasa syukurnya karena telah dibesarkan dan dibimbing oleh sang ayah.

"Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang di sana ya pak. Love you," tutupnya.

Unggah Foto Kecil

Mengenang momen dengan sang ayah, Nino mengunggah foto dirinya dengan sang ayah saat kecil. Di foto tersebut, Nino terlihat sangat bahagia saat sang ayah menggendongnya.

"Dulu aku diangkat di bahu bapak, besok gantian bahu aku angkat bapak. Menuju tempat istirahat terakhir ya pak," tulis Nino di instagram story miliknya beberapa jam lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading