Sukses

Entertainment

Disebut Playboy, Ini Tanggapan Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda sekaligus pesinetron Julian Jacob kerap kali disebut sebagai playboy oleh warganet. Merasa tak melakukan hal yang dituduhkan, Julian langsung membantahnya.

Lalu Julian Jacob juga menanyakan apa arti sebenarnya playboy yang sebenarnya. Karena yang ia tahu, playboy adalah pria yang kerap kali memainkan hati perempuan.

"Playboy itu kan definisinya kamu suka mainin perempuan kan? Aku seumur hidup kalau pacaran niatnya selalu serius," jelas Julian Jacob seperti yang dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha beberapa hari lalu.

Tak Pernah Selingkuh

Lebih lanjut pelantun Kembali Ku Rasa ini menegaskan dirinya tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan mantan kekasihnya. Bahkan ia menjamin putusnya jalinan asmaranya bukan karena sifat buruknya.

"Pas pacaran nggak pernah playboy sebulan ganti, terus ganti lagi. Aku juga nggak pernah selingkuh, tanya mantanku masih pada hidup. Aku putus bukan bandel, tapi memang gagal saja," tegas pria 26 tahun itu.

Panjat Sosial

Julian Jacob juga sering kali disebut panjat sosial atau pansos oleh beberapa netizen. Lantaran dirinya selalu berpacaran dengan penyanyi-penyanyi muda yang sangat terkenal, seperti kala itu dengan Marion Jola dan sekarang dengan Brisia Jodie.

"Orang bilang aku pansos, sedangkan yang aku pikir emangnya aku ngapain? Aku nggak ngerti panjat sosial kayak mana, tapi nggak sih. Karena nggak mikirin harus pacaran sama yang terkenal," kata Julian Jacob.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading