Sukses

Entertainment

Apresiasi Diri, Dewi Sandra Tetap Kenakan Makeup saat di Rumah

Fimela.com, Jakarta Selama di rumah saja karena pandemi COVID-19, tak banyak perempuan yang rajin memakai makeup. Namun hal itu tidak terjadi pada artis peran Dewi Sandra.

Tetap kenakan riasan, Dewi Sandra mengaku dirinya tidak terlalu tebal menggunakan makeup saat di rumah saja. Ia lebih memilih memakai lipstik agar wajahnya tak terlalu pucat.

"Pasti ada saatnya di mana kita pengin dandan ya dan aku tetap menggunakan make up di rumah walaupun nggak sesering ketika kemarin kerja di kuar dan ketemu orang ya, seperti hari ini," kata Dewi Sandra saat preskon di acara Wardah Beauty Fest 2020, Minggu (4/10/2020).

Menghargai Diri Sendiri

Lebih lanjut, Dewi Sandra mengaku dengan menggunakan makeup sama saja seperti menghargai dirinya sendiri. Alasan tersebut yang membuat perempuan memancarkan pesona dari dalam diri.

"Aku pikir sebelum kita bicarakan tentang makeup dan apapun yang di luar, kita harus mulai dengan yang di dalam. Aku rasa itu yang paling krusial," kata perempuan 40 tahun itu.

"Aku rasa, when you have that self love buat diri kita, baru kita bisa menyebarkan si love itu buat orang lain dan akhirnya kita berusaha yang terbaik buat diri kita dulu baru bisa berusaha untuk membantu tampil terbaik di luar sana," jelas Dewi Sandra.

Jadi yang Terbaik

Pada kesempatan itu Dewi Sandra mengatakan sebagai perempuan, fitrahnya memang ingin terlihat cantik. Namun ia kembali menegaskan bahwa seseorang harus memperindah hati dulu sebelum yang lainnya.

"Kita kan sebagai perempuan fitrahnya perempuan ingin yang indah. Sebelum mengindahkan apapun yang krusial adalah memperindahkan hati dan pemikiran dulu. Entah apa yang kamu pilih buat hidup kamu, itu adalah pilihan tapi jadi lah yang terbaik," tegas Dewi Sandra.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading