Sukses

Entertainment

Manajer Bantah Ayahanda Nino RAN Meninggal Karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti musisi Nino Kayam atau lebih dikenal dengan Nino RAN. Sang ayah Agung Setyawicaksono menghembuskan napas terakhir di rumah sakit di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu (3/10/2020) pukul 19.03 WIB.

Manajer Laleilmanino, Lutfi menegaskan ayahanda dari Nino RAN Meninggal dunia bukan karena Covid-19. Melainkan karena penyakit komplikasi yang diderita almarhum.

"Bukan (Covid-19) sih. Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga kan gitu, umurnya memang sudah di atas 60 tahun kalau enggak salah. Memang sudah penyakit komplikasi sih banyak," kata manajer Nino saat dihubungi awak media.

Tak Mau Banyak Bicara

Ditanya mengenai kapan dirawat di rumah sakit, sang manajer enggan berbicara banyak. Katanya, ia salah takut memberikan informasi. Karena itulah, ia ingin bertanya pada Nino terlebih dahulu.

"Sudah di rawat sekita 2 mingguan. Nanti aku diskusikan dulu dengan Nino, apakah boleh diberitahukan kalau mengenai penyakit. Tapi bukan Covid sih. Sudah ya, saya belum bisa ngomong banyak," jelas sang manajer.

Unggahan Nino RAN

Di satu sisi, Nino sempat mengunggah video bertema hitam putih, memperlihatkan sang ayah yang kala itu sedang bermain biola di feed Instagram pribadinya. Dalam keterangan, Nino mengaku bangga bisa menjadi anak sang almarhum.

Tak hanya itu saja, kemudian Nino mengunggah foto dirinya dengan sang ayah saat kecil. Di foto tersebut, Nino terlihat sangat bahagia saat sang ayah menggendongnya.

"Dulu aku diangkat di bahu bapak, besok gantian bahu aku angkat bapak. Menuju tempat istirahat terakhir ya pak," tulis Nino di instagram story miliknya beberapa jam lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading