Sukses

Entertainment

Berhijab dan Ikut Pengajian, Celine Evangelista Pernah Ungkap Pengakuan Ini

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista kembali menjadi perhatian publik ketika dirinya menghadiri sebuah pengajian yang diisi oleh Ustaz Riza Muhammad. Tak hanya menjadi peserta pengajian, namun penampilan Celine juga menuai atensi publik.

Ya, pada sebuah beberapa foto yang diunggah oleh akun pribadi Sang Ustaz, istri Stefan William itu tampak mengenakan hijab. Celine dan suami berpose berjejer dengan Ustaz Riza dan istrinya, semuanya terlihat tersenyum.

"Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam," tutur Ustaz Riza di laman Instagramnya, ustdzrizamuhammad, baru-baru ini.

Pujian dan Mualaf

Memang, penampilan Celine Evangelista dengan pakaian penutup aurat bagi perempuan muslimah atau hijab, bukan yang pertama kali. Sebelumnya Celine juga pernah berpenampilan tertutup kala melakukan sebuah aktivitas.

Karenanya, kabar mengenai dirinya yang tertarik dengan ajaran Islam pun tersebar. Ia bahkan sempat disebut mualaf. Namun, pada satu kesempatan Celine memberikan klarifikasi mengenai keyakinannya saat ini.

Yang pasti, ia selalu mendapatkan pujian tentang kecantikannya yang disebut semakin cantik dengan hijab. Sementara itu, melalui obrolan yang dilakukan oleh Ustaz Riza Muhammad dan Stefan William, pengajian ini sepertinya berkaitan dengan sinetron anyar Stefan.

"Terimakasih ustad," tulis Stefan. "Siap my bro, sukses buat sinetron barunya ya yang akan tayang senin besok di SCTV," balas Ustaz Riza Muhammad.

Hafal Surat AlQuran

Bergaul dengan orang yang beragama Islam memang bukan hal baru bagi Celine Evangelista. Pasalnya, sejak dulu dirinya sudah dekat dengan komunitas muslim. Bahkan sebagian anggota keluarganya juga bergama Islam.

Selain itu, Celine juga pernah mencicipi sekolah Islam pada waktu kecil. Ia juga mengatakan bahwa selama ini hafal dengan beberapa doa-doa yang biasa dilantunkan umat Islam dan juga beberapa surat AlQuran.

"Aku hafal doa-doa karena waktu kecil aku sekolahnya muslim juga. Al Fatihah hafal,'' papar Celine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading