Sukses

Entertainment

DNA Jadi Lagu BTS Pertama yang Tembus 1 Miliar Penonton

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan bagi para ARMY baru saja diumumkan ke publik. Lagu BTS berjudul DNA mencatatkan rekor baru sebagai karya pertama mereka yang menembus angka 1 miliar views.

Rekor itu dibukukan BTS pada hari ini, Senin 5 Oktober 2020. Saat berita ini ditulis, MV DNA telah disaksikan lebih dari 1,1 miliar kali di akun YouTube Big Hit Labels.

DNA sendiri merupakan lagu BTS yang telah dirilis pada 18 September 2017 lalu. Dalam waktu tiga tahun akhirnya rekor baru tercipta di tangan RM dan kawan-kawan. 

Pembawa Kesuksesan

Lagu DNA membawa peruntungan tersendiri bagi BTS. Single andalan di albu Love Yourself: Her ini menjadi sensasi global yang makin melambungkan nama mereka sejak saat itu.

Track bernuansa RnB ini beberapa kali membawa BTS bertengger di jajaran chart Billboard, mulai masuk ajang penghargaan internasional, hingga diakui sebagai salah satu boyband tersukses. Perjuangan itu berawal dari DNA yang kuat.

Terus Melaju

Saat DNA baru saja memecahkan rekor, beberapa tembang mereka lainnya juga sudah mengantre untuk menembus angka 1 miliar views. Sejauh ini terdapat dua single yakni Boy with Luv dan Fake Love yang paling mendekati.

Boy with Luv feat Halsey telah meraih 969 juta views, sementara Fake Love yang dirilis tahun 2018 sudah menginjak angka 781 juta. Selamat untuk ARMY dan BTS atas pencapaian hebat mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading