Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Bangga Posturnya Kembali Seperti Perawan

Fimela.com, Jakarta Melakoni program diet dengan berjalan kaki dan mengatur pola makan, Tya Ariestya berhasil mengembalikan postur tubuhnya sebagaimana sebelum hamil dan melahirkan kedua anaknya. Dengan percaya diri, Tya mengaku posturnya tak kalah dengan seorang temannya yang masih perawan.

"Nyaris sama lah ya badannya ama perawan di sebelah aku ini," tutur Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, seraya mengunggah foto pose berdua.

"Bb mah masih beda sekitar 5 kg lagi, alhamdulillah jalanin Pola disiplin waktu makan, clean eating (No Tepung, no gula, no Minyak, no santan ) dan jalan 45 menit NONSTOP tiap hari," lanjut Tya Ariestya.

Tetap Konsumsi Nasi

Tak terasa, program menurunkan berat badan demi kesehatan ini telah dilakoni Tya Ariestya selama 3,5 bulan. Ia pun tak merasa terbebani dengan aktivitas dietnya. Karena setelah menjadi kebiasaan, maka seseorang bisa dengan mudah melakukannya.

"Tepat besok udah 3.5 bulan gak berasa banget, Pas nimbang udah berkurang 19 kg. Yang bilang susah? Karena belum coba jalanin, kalau niat udah kuat buat hidup lebih sehat pasti terbiasa kok sama kebutuhan badan kita yang sebenernya, gak perlu berlebihan diisinya," ujarnya.

Tya menegaskan bahwa apa yang dilakukannya tak menghabiskan banyak modal. "Intinya apa yang aku jalanin ini GRATIS! Cuma modal niat aja, makanan pun jadinya jadi lebih irit gak pake-pake jajanCemilan cuma biskuit (1-3keping), putih telor atau buah) makanan tetep nasi, pake ayam / ikan, Enak," lanjutnya.

Efek Positif

Selama rutin berolahraga, meski bukan jenis olahraga dengan intensitas cepat, namun Tya Ariestya merasakan banyak manfaat yang didapatkan olehnya. Derajat kesehatannya mulai meningkat seiring waktu.

"Alhamdulillah goals lebih sehatnya udah lebih sehat banget, bangun tidur gak sakit lagi kaki nya/badannya. Keluarga happy, anak-anak happy, apalagi suami bawaannya pengen elus-elus terus," ucapnya.

"Semangat ya buat semuanya, kalau aku bisa pasti kalian bisa kok. Nb: di sebelah ini satpam aku, yang bantu ingetin makan ontime & Kadang aku juga sebagai manusia suka ngiler, dia bantu semangatin. Karena lingkungan sekitar, part paling penting juga!" tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading