Sukses

Entertainment

Dikabarkan Alami Gangguan Penglihatan Akibat Diabetes, Ini 3 Fakta Zumi Zola

Fimela.com, Jakarta Walaupun kini berada di penjara, akan tetapi nama Zumi Zola menjadi pusat perbincangan publik mulai dari soal rumah tangga hingga riwayat kesehatan. Beberapa waktu silam, ZUmi Zola digugat cerai oleh Sherrin Tharia.

Zumi Zola resmi digugat cerai ketika menjalani hukuman terkait kasus suap kepada anggota DPRD Jambi. Seperti diketahui, Zumi Zola dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dan dijatuhi hukuman enam tahun penjara.

Dan baru-baru ini, Zumi Zola jadi pusat perhatian publik setelah beredar kabar jika ia mengalami gangguan penglihatan. Isu Zumi Zola mengalami gangguan penglihatan konon disebabkan penyakit diabetes yang dideritanya. Seperti diketahui, ia pernah mengajukan pengobatan terkait penyakit diabetes pada 2018.

Terlepas dari kabar tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta Zumi Zola. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Anak Gubernur

Ternyata darah politik sudah mengalir di tubuh Zumi Zola. Pasalnya sang ayah, Zulkifli Nurdin adalah Gubernur Jambi dua periode yaitu 1999-2004 dan 2005-2010.

Aktor

Sebelum terjun ke dunia politik, Zumi Zola sempat terjun ke dunia hiburan. Namanya semakin dikenal publik saat main sinetron Hantu Jatuh Cinta pada 2006. Selain itu, ia juga bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan dan Ku Telat Jatuh Cinta.

Divonis 6 Tahun Penjara

Nama Zumi Zola tercoreng setelah hakim di Pengadilan Tindak Pindana Korupsi mevonis bersalah dalam kasus korupsi suap RAPBD Provinsi Jambi. Ia divonis 6 tahun penjara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading