Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Pernah Pacari Mantan Kekasih Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Cinta memang selalu datang dengan segala kemisteriusannya. Terkadang, orang tak pernah bisa menyangka dan menolak ketika cinta itu datang menyapanya. Sebagaimana dengan para artis Indonesia ini.

Meski mengetahui bahwa sosok yang dicinta adalah mantan kekasih sahabat atau teman dekat, namun mereka tak kuasa menolak. Mereka tetap saja melanjutkan kisah asmaranya meskipun bisa menyisakan rasa tak enak di hati.

Lalu siapa saja deretan 6 artis yang pernah menjalin kasih dengan mantan pacar sahabat atau orang-orang dekatnya? Berikut daftarnya.

Syahrini

Sudah menjadi rahasia umum ketika Luna Maya dan Syahrini merupakan teman sekat. Namun, Syahrini ternyata santai saja ketika hubuungan asmara Luna Maya dan Reino Barack sudah kandas. Syahrini kemudian menikah dengan Reino, mantan kekasih sahabatnya.

Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Marion Jola merupakan teman sesama jebolan ajang pencarian bakat. Sebelumnya, Marion Jola berpacaran dengan Julian Jacob, namun kandas di tengah jalan. Usai Julian berstatus sebagai mantan kekasih temannya, Brisia Jodie pun menjalin hubungan asmara dengannya.

Ariel Tatum

Ariel Tatum pernah menjalin asmara dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Hubungan ini sempat menjadi perbincangan publik karena sebelumnya, Ryuji merupakan mantan kekasih Yuki Kato, teman dekat Ariel Tatum.

Teuku Wisnu

Pesinetron Cinta Fitri ini menjalin kasih dan kemudian menikah dengan Shireen Sungkar. Sementara Shireen merupakan mantan kekasih Adly Fairuz, sosok teman yang lumayan dekat dengan Wisnu.

Irish Bella

Giorgino Abraham sebelumnya dikabarkan menjalin kasih dengan Angela Gilsha. Namun, setelah hubungan itu kandas, Irish Bella hadir. Kemudian Irish Bella menjalin kasih dengan Giorgino yang merupakan mantan Gilsha, teman dekatnya.

Kini Irish telah menikah dengan Ammar Zoni dan dikaruniai anak laki-laki yang sangat sehat dan lucu.

El Rumi

El Rumi ternyata memiliki selera yang sama dengan Al Ghazali, kakaknya dalam soal perempuan. Terbukti, keduanya sama-sama pernah mencintai Marsha Aruan. Sekadar diketahui, hubungan Marsha dan Al terjadi di bangku SMP.

Dan setelah lama berselang, setelah Marsha lama berstatus sebagai mantan Al, El pun hadir dan kemudian menjalin kasih dengan Marsha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading