Sukses

Entertainment

5 Kolaborasi Sukses Antara Idol K-Pop dan Penyanyi Barat, yang Banyak Mencuri Perhatian Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu pop yang berasal dari Korea Selatan atau yang disingkat dengan lagu K-Pop, sangat populer dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia, tentu saja banyak penyanyi Barat yang mengajak Idol K-Pop berkolaborasi dalam pembuatan lagu, dan lagu-lagunya sukses mencuri perhatian para penggemarnya.

Lagu-lagu K-Pop ini mulai diakui dan populer di seluruh dunia, sejak berkembangnya media sosial di era digital ini. Bahkan banyak grup K-Pop yang sudah keliling dunia, untuk melakukan tour atau konser untuk mempromosikan lagu-lagu mereka.

Baru-baru ini sangat banyak grup K-Pop yang berkolaborasi dengan penyanyi Barat, lagu-lagunya pun sangat enak untuk dinikmati dan sangat populer. Berikut kolaborasi sukses antara Idol K-Pop dan penyanyi Barat, yang banyak mencuri perhatian para penggemar, dilansir dari Brilio.net:

Blackpink dan Selena Gomes

Blackpink merupakan girlband yang berasal dari Korea Selatan. Girlband yang satu ini sangat terkenal dan terdiri dari 4 orang yang sangat bertalenta yaitu, Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie. 

Girlband yang dibawahi YG Entertaiment ini berkolaborasi dengan Selena gomes, yang merupakan seorang penyanyi berasal dari Amerika. Kolaborasi ini sangat sukses dan merilis sebuah lagu berjudul Ice Cream, yang dinyanyikan dengan lirik bahasa Inggris bercampur bahasa Korea.

Lagu yang memiliki konsep tentang es krim yang membawa kegembiraan ini, sudah ditonton dan didengar lebih dari 314juta kali oleh penggemar di akun Youtube milik Blackpink. Lagu ini sangat enak untuk didengar dan bisa membuat pendengarnya sangat mudah menyanyikannya.

BTS dan Halsey

BTS atau Bangtan Boys, merupakan boyband yang terdiri dari 7 lelaki tampan yang berasal dari Korea Selatan ini, sukses merilis lagu terbaru berjudul Boy With Luv, yang berkolaborasi dengan Halsey, yang merupakan seorang penyanyi berasal dari Amerika.

Lagu ini memiliki genre funk pop, yang membuat para pendengarnya sangat energik saat mendengar lagu ini. Kolaborasi BTS dengan Halsey, sukses membuat lagu Boy With Luv ini di dengar dan di tonton 969juta orang di akun youtube milik Big Hit Labels.

Lay EXO, NCT 127 dan Jason Derulo

Let’s Shut Up & Dance merupakan sebuah lagu kolaborasi antara Lay EXO, NCT 127 dan Jason Derulo. Dalam video klipnya, menampilkan berbagai macam tarian yang bisa membuat penontonnya ikut menari, dan bisa membuat pendengar lagu ini lebih bersemangat.

Lagu yang mengambil latar video di Jamika dan Kota Seoul ini, sukses menginspirasi para penggemar untuk ikut menari. Lagu ini cukup populer dan sudah di dengarkan dan ditonton lebih dari 47juta kali oleh penggemar di akun youtube milik Jason Derulo.

MONSTA X dan Steve Aoki

Kolaborasi antara MONSTA X yang merupakan boyband asal Korea Selatan, dengan Steve Aoki yang merupakan DJ asal Amerika ini, sukses membuat para penggemar ikut bernyanyi dan menari, saat mendengarkan lagu Play It Cool.

Lagu dengan musik video yang memiliki konsep pesta ini, telah ditonton dan didengar lebih dari 27juta penggemar di akun youtube milik Ultra Musik, dan lagu ini disukai lebih dari 1juta orang di Youtube.

Wendy dan John Legend

Wendy merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Korea Selatan, sukses berkolaborasi dengan John Legend, yang merupakan seorang penyanyi berasal dari Amerika, dengan judul lagu Written In The Stars.

Lagu ini memiliki genre pop dan jazz, yang menceritakan tentang takdir yang kita tak tahu kapan datangnya. Lagu ini sudah didengarkan dan ditonton sebanyak 12juta kali, di akun youtube milik SM Town.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Fenomena Keracunan Timbal Beserta Gejala dan Cara Penanganannya
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Instan yang Berbahaya bagi Kesehatan jika Dikonsumsi Berlebihan