Sukses

Entertainment

Putri Delina dan Jeffry Reksa Bertemu Pertama Kali lewat TikTok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda sekaligus anak komedian Sule, Putri Delina akhirnya mengaku telah berpacaran dengan Jeffry Reksa. Pertemuan keduanya berawal dari sebuah aplikasi, TikTok.

Hal tersebut diungkapkan Jeffry saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Awalnya Jeffry mengatakan terpesona dengan kecantikan Putri sampai akhirnya mengirim pesan dan bertukar nomor.

"Iya (ketemu) di aplikasi TikTok.Yang pasti yang ngechat duluan yang cowok dong. Ya karena di aplikasi itu lucu, pas sudah kenal ternyata orangnya nyambung diajak ngomong, terus cocoklah kita. Cara dia treat orang menarik banget," ujar Jeffry Reksa.

Putri Delina Sempat Canggung

Di tempat yang sama, Putri Delina mengaku awalnya sempat canggung bertemu dengan Jeffry pertama kali. Meskipun sebelumnya mereka kerap kali berbincang panjang lebar melalui sebuah pesan.

"Sempat (nggak tau mau ngomong apa), karena kita berdua sama-sama pendiem jadi pas ketemu diem-dieman dulu. Tapi abis itu ya sudah kita akrab," ujar Putri Delina.

"Sebenarnya kayak sama aja kayak Putri juga kalau misalnya sudah kenal pasti banyak omong nggak malu-malu," timpal Jeffry.

Dapat Restu dari Orangtua

Putri mengatakan hubungannya dengan Jeffry ini telah direstui sang ayah dan juga kakaknya, Rizky Febian. Dia bilang, awalnya Sule sempat mengintrogasi layaknya orang tua pada umumnya.

"Kalau untuk ayah sih ya yang pasti tanya-tanya. Cuma ya ayah lebih kayak 'Selagi teteh bahagia ya sudah jalanin aja dulu' begitu sih. Ayah mah setuju-setuju aja sih," jelas Putri Delina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading