Sukses

Entertainment

5 Musisi Influensial Berzodiak Libra, Pembawa Perubahan di Era Berbeda

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober jadi momennya para pemilik zodiak Libra. Zodiak berlambang timbangan ini biasanya cocok bekerja di bidang diplomasi dan pemerintahan, tapi zodiak ini juga melahirkan para musisi hebat,

Hal itu sebenarnya cukup bisa dinalar jika mengingat sifat Libra yang menyukai seni dan punya prinsip diri yang kuat. Karenanya tak jarang Libra yang terjun ke dunia seni punya karakter yang berbeda dari kebanyakan orang.

Berikut beberapa contoh para musisi berzodiak Libra yang influensial, membawa perubahan besar di industri musik. Mereka juga berasal dari generasi yang agak berbeda, sehingga cukup bisa dinilai perubahan seperti apa yang mereka hadirkan di masanya.

John Lennon (9 Oktober 1940)

The Beatles, nama yang jadi kerap jadi rujukan jika bicara soal influence banyak musisi. Band yang satu ini lahir dengan John Lennon sebagai penggagas dan frontman.

Lennon mengalami berbagai fase berbeda dalam karya-karyanya. Namun sebagus atau seaneh apapun karya John bersama The Beatles, ia mampu menjadi sosok legendaris yang membawa pengaruh besar di perkembangan musik.

Eminem (17 Oktober 1972)

Beranjak ke era 90an, lahirlah rapper yang dikenal publik sebagai Eminem di bulan Oktober 1972. Marshall Mathers jadi figur yang membawa perubahan di skena musik hip hop, terutama di Amerika Serikat.

Ia menjadi rapper kulit putih pertama yang berhasil mendobrak industri dengan karyanya. Eminem pun disebut-sebut sebagai salah satu rapper legendaris dengan legacy yang telah ia bangun selama ini.

John Mayer (16 Oktober 1977)

Masih di periode yang hampir sama, muncul juga sosok penyanyi, gitaris dan pencipta lagu bernama John Mayer. Ia dikenal dengan permainan gitarnya yang sama bagusnya dengan cara ia bernyanyi dan menulis lagu.

Gayanya yang flamboyan menambah daya tarik di atas panggung. Memulai karier pada 1998, kini Mayer telah mengoleksi 7 piala Grammy dan sederet penghargaan bergengsi lainnya.

Avril Lavigne (27 September 1984)

Memulai petualangan di batas antara 1999 dan 2000, Avril Lavigne mencuri perhatian dengan image-nya yang unik. Album Let Go menjadi debut yang sangat mengesankan bagi Avril yang hadir sebagai pendatang baru.

Lagu-lagunya seperti Sk8r Boi, Complicated hingga Losing Grip jadi saksi gemilang kariernya di era 2000an. Avril kini berusia 36 tahun dan banyak yang melihat sosoknya tetap awet muda hingga dicurigai terlibat konspirasi.

Lewis Capaldi (7 Oktober 1996)

Nama-nama baru terus lahir dan merajai chart musik di era sekarang. Salah satu yang cukup fenomenal adalah musikus asal Inggris, Lewis Capaldi.

Dengan lagunya yang banyak disukai pendengar, Lewis jadi salah satu kandidat penerus nama-nama besar lain seperti James Bay hingga Adele.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading