Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Sudah Lama Tertarik Dalami Agama Islam

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui, meski sejak kecil dekat dengan komunitas muslim, namun ia disebut belum menjadi mualaf. Hal itu lah yang kemudian membuat masyarakat bertanya. Diketahui, Celine Evangelista memang sudah sejak 2 tahun terakhir menunjukkan ketertarikan untuk mendalami agama islam.

Hal itu terungkap dari pernyataan Ustaz Riza Muhammad. Ia menuturkan Celine sempat mengundangnya untuk hadir dalam acara berbau agama islam, dimana saat itu Celine tampak cantik mengenakan hijab.

"Jadi memang dua tahun yang lalu, Celine tuh pernah ngundang aku gathering buka puasa, terus aku agak kaget juga karena dia berhijab, hijabnya tuh hijab syari. Aku tanya, 'kok pakai hijab?', katanya, 'aku suka aja sih, kalau pake hijab nyaman'," kata Riza Muhammad saat dihubungi awak media, Senin (5/10/2020).

Sering Konsultasi

Mulai dari situ, Ustaz Riza Muhammad mengatakan jika Celine menjadi sering berkonsultasi dengannya soal agama. Bahkan, belakangan Celine pun diketahui tergabung dengan komunitas pengajian yang memiliki tujuan untuk memperdalam ilmu agama islam.

"Terakhir kemarin dia telepon, ada komunitas, 'Ustaz ketemuan yuk, aku punya komunitas nih pengajian, kita mau bahas soal agama, cerita soal agama, gimana sudut pandang islam tentang arwah, tentang ruh, tentang macem macem lah'," paparnya.

Serius

Namun, ketika disinggung soal status Celine saat ini, Ustaz Riza Muhammad menyebut jika istri Stefan William itu belum menjadi mualaf. Meski begitu, ia melihat ada keseriusan dari Celine untuk mendalami agama islam.

"Selama ini masih pda tahap proses untuk banyak mengetahui soal islam sih," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading