Sukses

Entertainment

Dalami Agama Islam, Celine Evangelista Mulai Risih Lihat Stefan William Beradegan Mesra

Fimela.com, Jakarta Tanpa diketahui banyak orang, ternyata Celine Evangelista memiliki keresahan terkait profesi suaminya sebagai pesinetron. Celine mulai merasa risih melihat suaminya beradegan mesra dengan perempuan lain di dalam pekerjaan.

Hal itu disampaikan ustaz Riza Muhammad, salah satu sahabar Celine Evangelista pada awak media. Celine sendiri memang sudah beberapa tahun belakangan tertarik untuk mendalami islam, termasuk dengan ustaz Riza Muhammad.

"Dia (Celine) ngomong, 'ustaz, aku sih pengin Stefan main sinetron nggak usah pegangan (tangan), nggak usah ciuman, itu zinah kan, haram jatohnya',' ungkap Riza Muhammad saat dihubungi awak media, Senin (5/10/2020).

"Sudut pandangnya tuh sudut pandang islam, makanya Celine tanya banyak penasaran, pengin tahu gimana sih islam," lanjutnya kemudian.

Aktif Bertanya

Lebih lanjut, Riza Muhammad juga menuturkan dalam beberapa pertemuannya dengan Celine dan Stefan saat menghadiri kajian, tampak jelas rasa penasaran keduanya. Bahkan, ia menilai Stefan William dan Celine sangat serius untuk menyerap ilmu agama yang disampaikan.

"Dia serius banget kalau aku lagi ngisi pengajian tuh, dia sama Stefan tuh nyimak banget apa yang disampaikan, semuanya fokus lah. Dia orangnya fokus banget, bahkan yang aktif bertanya mereka berdua itu," jelasnya.

Pola Pikir Islami

Meski sampai saat ini Celine dan Stefan William belum memutuskan untuk menjadi mualaf, namun ustaz Riza Muhammad menilai jika beberapa sikap keduanya sudah mencerminkan sudut pandang kaum muslim. Setidaknya, hal itu tercermin dari niatan mereka memelihara anak yatim piatu dan berbagi dengan sesama.

"Banyak pikiran dia selaras dengan islam katanya, artinya sikap dia itu, dia kan memelihara anak yatim, dia bantu orang bagi-bagi makanan buka puasa, makanan sahur," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading