Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Stefan William Sudah jadi Mualaf?

Fimela.com, Jakarta Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista menyedot perhatian publik saat hadir dalam kajian agama islam bersama ustaz Riza Muhammad. Banyak yang beranggapan mereka berdua sudah memutuskan untuk menjadi mualaf, benarkah?

Dikonfirmasi hal tersebut, ustaz Riza Muhammad memberikan jawaban tegas. Menurutnya, sampai saat ini Stefan dan Celine belum memutuskan menjadi mualaf meski sudah gemar mendalami agama Islam.

"Itu (jadi mualaf) belum, pertama kan aku juga nggak bakalan nanyain sebelum itu dari hati dia ya, aku nggak mau kesannya diajak atau dipaksa, jadi aku pengin itu keluar dari mereka (Stefan William dan Celine Evangelista) sendiri kalau rasa itu emang ada. Selama ini masih pada tahap proses untuk banyak mengetahui soal Islam sih," kata Riza Muhammad saat dihubungi awak media, Seunin (5/10/2020).

Bukan Untuk Konten

Lebih lanjutz terkait dugaan keterlibatan Stefan dan Celine dalam kajiannya untuk kebutuhan konten guna promosi sinetron terbaru Stefan, Riza Muhammad pun membantah. Menurutnya, kala itu, tak ada sorot kamera sebagai indikasi kehadiran mereka dalam rangka membuat konten promosi.

"Aku pikir itu konten ya, kepentingan konten, ternyata nggak. Dia nggak ada konten-kontenan gitu, nggak ada (kamera), bener-bener pure pengajian," terangnya.

Terbuka Lebar

Dan, sebagai salah satu pihak yang menyaksikan keseriusan Celine dan Stefan dalam mendalami agama, ustaz Riza Muhammad pun menilai pasangan tersebut sangat terbuka. Ia pun tak akan kaget jika nantinya mereka berdua benar-benar memutuskan untuk jadi mualaf.

"Dia ini orang baik ya, karena aku melihat Celine dan Stefan ini suami istri, mereka orang baik yang betul-betul aku pikir baik banget. Kalau aku liat dari Celinenya peluangnya besar (jadi mualaf) ya karena emang dari garis mamahnya kan mamanya muslim, orang Makassar, jadi mungkin dari cara obrolan dia, jadi kuat lah," pungkas Riza Muhammad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading