Sukses

Entertainment

Alasan Bastian Steel Belum Hapus Foto Shafa Harris di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel telah mengakhiri hubungannya dengan Shafa Harris. Meski begitu, ia masih menyimpan foto sang mantan di akun media sosial miliknya.

Bastian mengaku bukan tanpa alasan dirinya masih belum menghapus foto kenangan dengan sang mantan. Dia juga membantah jika dibilang belum bisa moveon hingga kini.

Hal itu diungkap Bastian Steel saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya Nagita Slavina selaku host bertanya mengapa Bastian tidak menghapus foto Shafa Harris.

"Kalau di Instagram Bastian Steel kan foto Shafa masih ada, tapi katanya kalau di instagram Shafa foto sama Babas udah nggak ada," kata Nagita Slavina. "Lo masih nyimpen?" timpal Raffi Ahmad.

Tak Perlu Ditutupi

Mendengar pertanyaan itu, Bastian dengan santai menjawabnya. Katanya, semua orang sudah tahu mengenai hubungannya dengan Shafa Harris sehingga tak perlu ada yang ditutupi.

"Kalau gue sih ngapain di archive-archive orang kan tahu Shafa dulu sama Bastian. Kalau dia mau dihapus urusan dia lah gitu," ujar Bastian Steel.

Ditambah lagi kata mantan personel Coboy Junior itu, followersnya menyukai fotonya bersama sang mantan. Terbukti dari banyaknya like di foto tersebut. "Apalagi like-nya bagus-baguskan berarti orang suka dengan foto itu kenapa harus kita hapus," ujar pria 21 tahun itu.

Tak Peduli Mantan Hapus Fotonya

Sementara itu, Bastian juga enggan bertanya mengapa Shafa Harris sudah menghapus foto kenangan mereka di akun Instagram Shafa. Menurutnya itu adalah hak Shafa mau menyimpan atau menghapusnya.

"Nggak (nanya) lah mungkin di-archive sama dia. Ya terserah dia lah. Instagram dia hak dia. Kalau aku sih lihatnya kenapa aku nggak ngelakuin itu, (bukan berarti) nggak move on tapi kan emang semua orang tahu aku sama Shafa deket jadi gak perlu (dihapus)," tegasnya.

Sebelumnya, Bastian Steel dan Shafa Harris telah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu miring.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading