Sukses

News & Entertainment

Risty Tagor: Semua Punya Masalah, tak Semua Orang Harus Tahu

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal yang wajar ketika seseorang memiliki masalah dalam kehidupannya. Karena bagaimanapun, setiap manusia akan mendapatkan ujian sesuai dengan kadar kemampuannya. Demikian yang disampaikan oleh Risty Tagor dalam unggahannya di media sosial.

Namun, tak semua orang layak menjadi tempat curhat bagi masalah yang dihadapi. Apalagi ketika memilih mencurahkan masalah atau isi hati melalui media sosial. Menurut Risty, hal itu tidak tepat.

"Tiap orang punya masalah. Tiap orang punya ujian. Tapi tidak semua orang perlu tahu dan kamu harapkan untuk berempati dalam urusanmu," kata Risty Tagor di laman Instagramnya, ristytagor, baru-baru ini.

Berhak Memilih

Risty Tagor menambahkan jika setiap orang yang sudah dewasa memiliki hak yang sama untuk menentukan pilihannya. Selama orang tersebut bertanggung jawab atas pilihan yang diambilnya tersebut.

"Karena setiap orang dewasa berhak dan bertanggung jawab atas pilihannya sendiri," tutur pemeran film Perempuan Berkalung Sorban.

Demikian halnya dengan Risty Tagor yang mengaku bangga dan bahagia atas pilihannya dalam menjalani hidup. "Aku pilih bahagia dengan hidupku dengan caraku dengan pilihanku..," lanjutnya.

Agar Semua Bahagia

Mantan istri Stuart Collin ini mengatakan bahwa semua orang bisa berbahagia atas pilihan hidupnya masing-masing. Ia pun berharap agar semuanya bisa berbahagia dan tetap sehat di masa pandemi.

"Semoga kamupun bisa bahagia dan mensyukuri setiap langkah yang kamu pilih. Fii amanillah semuanya, keep happy & healthy," tandas Risty Tagor.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading