Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Sifat Rafathar yang Berbanding Terbalik Dengannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Raffi Ahmad mengaku sedih ketika ucapan anaknya, Rafathar. Hal ini terkuak kala Raffi mencurahkan isi hatinya dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Raffi tak menyangka bahwa Rafathar pada satu waktu merasa tak nyaman kala diminta berada di depan kamera untuk keperluan syuting. Masih sekecil itu, Rafathar ternyata memilih mengalah untuk ayahnya.

"Terus pas udah selesai (syuting), 'udah Pa, puas? gua sedih banget langsung, itu gue sedih banget," kata Raffi Ahmad dengan mimik muka sedih.

Raffi Ahmad juga merasa semakin sedih karena ucapan Rafathar yang merasa tak pernah didengarkan terkait keinginan sang anak untuk bisa bermain bebas seperti saudaranya yang lain.

Berbeda

Meski sebagai ayah dan anak, ada sifat yang berbeda antara Raffi Ahmad dan Rafathar. Terkait hal ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeberkan dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (5/10/2020).

Sebagai entertainer, Raffi memang selalu senang tampil di depan kamera, baik dalam akting maupun sebagai presenter. Namun berbeda dengan Rafathar yang merupakan sosok yang pemalu. Padahal sejak kecil ia sudah akrab dengan aktivitas Sang Ayah.

"Bedanya kalau Rafathar aku pikir sebagai orang tua ya dari kecil udah tampil gitu, aku pikir umur dia 5 mau 6 tahun itu mau. Ternyata Rafathar itu orangnya beda. Kalau ada kamera tu kayak suka emm begitu aku juga bingung," imbuhnya.

Berharap Bisa Tampil

Raffi Ahmad berharap Rafathar bisa meneruskan kariernya sebagai entertainer. Sebagaimana dirinya yang mengais rejeki di depan kamera, sampai menjadi seorang selebriti dengan kekayaan sangat banyak.

"Karena aku di dunia entertain kan aku juga nyari uangnya di depan kamera. Aku tuh sebenarnya berharap Rafathar tu kalau ada kamera tampil gitu," kata Raffi.

Namun, Raffi Ahmad mengakui Rafathar belum ada keinginan ke arah tersebut untuk sekarang ini. Karena Rafathar masih terlihat malu. "Tapi ternyata enggak, belum. Rafathar tu nggak semudah itu. Dia suka diem malu. Karena si Rafathar tu sebenernya pemalu gitu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading