Sukses

Entertainment

5 Potret Bahagia Keluarga Ruben Onsu-Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang keluarga artis yang tampak selalu bahagia, tentu keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk salah satunya. Sebagaimana yang bisa ditangkap dari akun media sosial mereka, kebahagiaan selalu tergambar jelas.

Kehadiran Betrand Peto dalam keluarga tersebut juga menjadi pelengkap, sebagai kakak laki-laki dari Thania dan Thalia. Berlima, mereka pun semakin kompak dalam melakukan banyak hal bersama-sama.

Berikut adalah potret dari kebersamaan dan kekompakan keluarga Ruben Onsu, dari menikmati pagi hari dengan berolahraga bersama, hingga kala mereka jelang naik ke peraduan. Mari kita simak 5 potretnya.

Berolahraga Bersama

Dalam foto ini, Ruben Onsu dan keluarga tampak menikmati udara pagi di sekitar ruamh mereka. Tampak Ruben Onsu memboncengkan dua anaknya dengan sepeda listrik.Sementara Sarwendah menggunakan sepeda lipat dan Betrand memakai otoped.

Weekend Bersama Anak

Terkadang, orangtua harus menyediakan waktu khusus untuk anak-anaknya, dan juga istrinya. Dan Ruben Onsu pun melakukannya demi kabahagiaan keluarga kecil mereka. Pernah ia tak mengambil job apapun di kala weekend.

Aktivitas Bareng

Melakoni aktivitas bersama merupakan hal yang kerap dilakukan oleh Ruben Onsu dan keluarga. Dan mereka pun senantiasa berbahagia dengan snyum yang selalu merekah lepas.

Berkumpul

keluarga merupakan tempat untuk selalu kembali. Karenanya, hanya sekadar berkumpul pun akan bisa membuat penat menghilang karena bahagia datang. Seperti itu pula saat Ruben Onsu berkumpul bersama keluarga kecilnya di rumah.

Siap-Siap Tidur

"Selamat istirahat semua," demikian tulis Ruben Onsu ketika mereka sudah akan beranjak ke kamar masing-masing. Ketika itu Ruben dan Betran memakai piyama senada, sementara Sarwendah dan dua putrinya

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading