Sukses

Entertainment

Donita Kaget Dikabarkan Positif Kena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 sampai sekarang ini belum berakhir. Masih banyak masyarakat yang tertular virus tersebut. Termasuk beberapa nama artis yang diketahui positif mengidap covid-19. Dan Donita, tiba-tiba dikabarkan mengidap virus tersebut.

"Siang-siang kaget bin bingung tiba-tiba di chat sama @tya_ariestya sehat apa engga. Aku jawab alhamdulillah sehat. Trus aku tanya kenapa?? Kata Tya ada gosip aku sakit," kata Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.

Ia yang sehat pun semakin bingung dan segera menanyakan kabar yang diterima Tya Ariestya. "Makin bingung dong nanya sakit apa?? Aku alhamdulillah sehat banget soalnya. Trus Tya bilang Covid," sambung Donita.

Kaget

Mendengar jawaban Tya Ariestya tentang kabar yang sampai kepadanya bahwa dirinya positif covid-19, Donita pun merasa kaget. Ia selama ini tak pernah menyatakan kepada siapapun bahwa sekarang ini sakit apalagi terjangkit virus tersebut.

"Sekaget itu sih akuuuu, soalnya kayanya ga ada perbincangan sama siapa pun dan bilang aku sakit. Dan semacam panjang umur tadi pagi aku baru aja test covid rutin (hasilnya ku udah sempet share juga ke Tya)," ujar Donita.

Tak Bisa Kontrol

Sebuah pepatah mengatakan, menitip omongan bisa jadi lebih ketika disampaikan. Demikian yang kemungkinan terjadi pada Donita. Dan dirinya pun tak bisa mengontrol bagaimana orang lain berbicara atau mengetik kata.

"Tapi yah namanya hidup yah, kita ga bisa kontrol jari jemari, atau lidah orang. Biarkan orang berkata apa, kita doakan yang terbaik untuk semuanya. Makasih yank @tya_ariestya udah kabarin dan tanya langsung tanpa menduga-duga. Jadi aku juga bisa meluruskan," imbuhnya.

"Buat yang gosipin atau bilang aku sakit, cuma mau kasih kabar, alhamdulillah aku baik-baik aja. Cuma bisa doain semoga kamu, dan kita semua disehatkan selalu, dijauhkan dari segala macam penyakit dan bahaya.. aamiin..," tandas Donita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading