Sukses

Entertainment

Challenge Vokal, Suara Ziva Magnolya Buat Tori Kelly Kagum

Fimela.com, Jakarta Talenta muda dan berbakat terus bermunculan di industri musik. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Ziva Magnolya, salah satu kontestan Indonesian Idol X.

Penyanyi yang satu ini dikenal punya teknik vokal yang mengagumkan. Ia memiliki cengkok, atau runs memukau seperti yang dimiliki para penyanyi bergenre RnB soul pada umumnya.

Dalam video yang diunggah beberapa hari lalu, Ziva menunjukkan kehebatannya dalam melenggokkan suara. Ia menyanyikan tiga cuplikan lagu dari Ariana Grande, Keke Wyatt hingga Tori Kelly.

Teknik Matang

Ziva menirukan riffs dan runs dari ketiga penyanyi tersebut dengan tiga level berbeda. Dimulai dari Ariana dengan lagu Only 1, ia bisa menaklukannya dengan mudah.

Berikutnya ia melantunkan part lagu Nobody Love dari Tori Kelly. Dengan liukan nada yang sulit, ternyata Ziva bisa mengikutinya dengan tingkat kemiripan yang tinggi. 

Fans dibuat makin kagum di bagian ketiga saat ia mencoba riff yang padat dan cepat dari Keke Wyatt. Ketiganya mampu dinyanyikannya dengan merdu.

 
 
 
View this post on Instagram

@arianagrande - Only 1 @torikelly - Nobody Love @keke_wyatt - You & I

A post shared by Ziva☀️ #MataMataHarimu (@zivamagnolya) on

Dapat Pujian

Video tersebut telah disaksikan 1 juta kali di Instagram Ziva. Pujian datang dari sahabat, fans bahkan artis yang karyanya ia nyanyikan.

Tori Kelly memberi komentar manis, seperti sudah mengenal Ziva dan teknik vokalnya yang mumpuni. "Selalu hebat seperti biasa," tulis Tori Kelly di kolom komentar.

Tak ketinggalan, Keke Wyatt juga turut kagum dengan suara Ziva. Penyanyi RnB asal Amerika Serikat itu memberikan tiga ciuman untuk Ziva sebagai bentuk pujian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading