Sukses

Entertainment

Playboy, Aditya Zoni Sudah 99 Kali Pacaran

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas dan wajah yang tampan, tak sulit rasanya bagi Aditya Zoni memikat hati perempuan. Sebagai bukti, ia mengaku sudah 99 kali berpacaran dan sedang mencari ' 'korban' yang ke-100.

Bukan di kehidupan nyata, narasi itu diungkapkan adik kandung Ammar Zoni itu saat menggambarkan karakternya di sinetron berjudul Cinta Tapi Benci. Di sinetron terbaru SCTV tersebut, Aditya Zoni memang memerankan karakter playboy bernama Migo.

"Migo karakternya Playboy. Dia sudah mainkan perasaan cewek sebanyak 99 kali. Pas mau dapetin (cewek) ke-100, ternyata Migo cinta beneran, yaitu sama Anya," kata Aditya Zoni saat Meet and Greet secaea virtual, Sabtu (3/10/2020).

Sinopsis Cerita

Secara garis besar, sinetron Cinta Tapi Benci sendiri Bercerita tentang sosok Migo yang selalu mendapatkan perempuan manapun. Sayangnya, hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan taruhan bersama teman-temannya.

Sampai pada satu titik, Migo mencoba mendekati Anya (Zoe Jackson), perempuan cupu dan sangat membosankan. Siapa sangka ternyata benih-benih asmara pun mulai dirasakan Migo. Sosok Anya yang dipikir mudah ditaklukkan ternyata menjadi satu-satunya wanita yang susah untuk ia dekati.

Karakter Kembar

Tak hanya dari sisi Migo, cerita Cinta Tapi Benci juga menarik jika dilihat dari sisi Anya yang diperankan oleh Zoe Jackson. Pasalnya, ia didaulat memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Anya dan Naya yang merupakan anak kembar namun memiliki sifat yang sangat bertolak belakang.

"Aku memerankan Anya dan Naya, mereka kembaran. Karakternya Anya dia culun, anak kuliahan tidak kenal cinta, kutu buku, beda kebanding sama Naya yang cantik, anggun, dan ceria banget lah. Jadi ceritanya Anya ketemu lagi sama kembarannya dan kemudian konfliknya mulai muncul," pungkas Zoe Jackson.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading