Sukses

Entertainment

6 Artis Pria Makin Gagah di Atas Motor

Fimela.com, Jakarta Bagi kaum Adam, bidang otomotif merupakan salah satu hobi yang biasa. Mobil atau motor biasanya menjadi pilihan. Seperti beberapa artis pria Indonesia ini yang memiliki hobi berkendara sepeda motor.

Banyak tipe motor yang mereka gandrungi dan kendarai. Biasanya, jenis motor besar, trail, dan klasik menjadi yang paling diminati. Mereka juga memiliki komunitas tersendiri dan sering melakukan turing.

Siapa saja artis pria Indonesia yang tampak gagah dengan motor yang dikendarainya? Berikut beberapa di antaranya.

Darius Sinathrya

Hobi bermotor dimiliki oleh Darius Sinathrya. Bahkan dirinya seringkali meminta ijin sang istri, Donna Agnesia untuk melakukan turing bersama teman-temannya. Ia juga kerap melakukan aksi sosial bersama komunitas motornya.

Ari Wibowo

Ari Wibowo juga merupakan pecinta motor. Beberapa jenis motor dimilikinya, di antaranya motor sport, turing, dan lainnya. Ari sendiri sepertinya penyuka motor pabrikan Italia, Ducati.

Tora Sudiro

Dengan tampilannya, Tora Sudiro memang pantas ketika mengendarai jenis motor besar. Tubuhnya yang jangkung serta banyak tato di tubuhnya, Tora terlihat gagah ketika berada di atas motor.

Omesh Ananda

Presenter ganteng ini juga memiliki hobi bermotor. Di laman Instagramnya, banyak sekali jenis motor yang menjadi tungganganya. Gayanya sebagai anak motor pun sangat keren.

Ariel NOAH

Pesona Ariel NOAH memang tak pernah bisa terbantahkan. Apalagi ketika dirinya mengendarai motor BMW miliknya, otomatis derajat ketampanannya pun bertambah.

Stevi Item

Siapa yang bisa menolak gagahnya Stevi Item kala menjadi anak motor. Dengan badan tegap dan rambut gondrong, gitaris Andra and The Backbone ini begitu keren ketika bersama motornya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading