Sukses

Entertainment

Perhatian Luna Maya kepada Ariel NOAH, Ini Pesannya Kepada Sang Mantan

Fimela.com, Jakarta Meski Luna Maya sudah pernah menjalin kasih ataupun dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Reino Barack, Ryochin dan lain sebagainya, namun nama Ariel NOAH selalu melekat pada dirinya.

Ya, publik seakan selalu penasaran dengan hubungan keduanya sekarang ini. Dan Luna pun sadar bahwa sampai kapan pun dirinya kemungkinan besar masih akan terus dikaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Sebagaimana ketika Feni Rose dalam kanal YouTube miliknya, menanyakan bagaimana seorang Ariel NOAH. Luna yang kini menganggap Ariel sebagai teman pun menjawab dengan santai pertanyaan presenter tersebut.

"Orangnya lama, seperti ambil keputusan, berpikir, mungkin karena terlalu detail, jadi semua dipikirin," ujar Luna Maya yang juga mengatakan bahwa Ariel bukan sosok yang romantis.

Ingat Kebiasaan Ariel

Sebagai seorang yang pernah dekat, Luna Maya pun mengetahui bagaimana kebiasaan-kebiasaan Ariel yang menurutnya kurang bagus. Apalagi mengingat bahwa sekarang ini Ariel tak lagi muda seperti dahulu.

Dua yang disebut oleh pemeran film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur tersebut adalah kebiasaan Ariel yang senang tidur tidur larut malam, juga sebagai perokok berat.

"Suka begadang, kelihatan matanya suka hitam, ngerokoknya juga banyak," lanjutnya.

Pesan Luna

Melihat kebiasaan Ariel yang semenjak dulu belum berubah, Luna Maya pun memberikan nasihat kepada vokalis NOAH itu. Ia berharap mantan kekasihnya itu bisa menjaga kesehatannya lebih baik.

"Sebagai temen, ngasih tahu aja. Jaga kesehatan," ucap pemeran film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Luna juga menambahkan jika Areil sudah saatnya sadar dan bisa memperhatikan diri sendiri, terutama terkait kesehatannya. "Sudah waktunya mempedulikan diri sendiri," tandas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading