Sukses

Entertainment

Kembali Jadi Duda, Okan Cornelius Siap Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius kembali menyandang status duda usai resmi bercerai dengan Mey Lee beberapa bulan lalu. Meski gagal membangun rumah tangga dua kali, namun Okan siap kembali menikah lagi.

"Ya pokoknya kalau ada yang lewat, baik, ya yuk, haha. Yang penting buat sekarang nggak (ada rencana)," kata Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Okan mengaku belum bisa memastikan apakah keinginannya untuk menikah lagi bisa terwujud atau tidak. Ia hanya memasrahkan semua pada Sang Pencipta.

"Semua kita nggak bisa ngomong ke depannya. Sekarang jalani aja ke depannya, niat baik. Kalau bilang nggak, semua juga nggak tahu ke depannya gimana," lanjut Okan Cornelius.

Lebih Selektif

Kendati demikian, Okan Cornelius mengaku akan lebih selektif dalam memilih pasangan. Yang jelas pria 40 tahun itu tak trauma dalam menjalin hubungan rumah tangga.

"Ya selektif pasti untuk memilih pasangan baru, kalau trauma ya jangan. Garis hidup kita seperti ini sudah harus terjadi," jelas pria kelahiran Hannover, Jerman, 24 Oktober 1979 itu.

Fokus Urus Anak

Okan Cornelius juga menjelaskan kehidupannya setelah bercerai dengan Mey Lee. Fokusnya kini hanya untuk bekerja demi dirinya dan sang buah hati, Jaden Kornelius Tjeuw.

"Kehidupan sekarang setelah resmi duda fokus bekerja ya, buat bayar sekolah (anak)," ujar Okan Cornelius.

Lebih lanjut Okan merasa hidupnya lebih tenang saat ini. Ia mengaku sangat bahagia lantaran gugatan cerainya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Yang penting sudah tenang lah. Yang penting sekarang ke depannya cari nafkah, kerja yang benar, sehat," tuturnya.

Okan Cornelius dan Mey Lee baru saja menikah pada 2018 lalu. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama, pada 32 Maret 2020, Okan mengajukan perceraian.

Sebelum dengan Mey Lee, Okan sempat menikah dengan Viviane Tjeuw pada April 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia satu orang anak. Tetapi rumah tangga mereka berakhir pada April 2015 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading