Sukses

News & Entertainment

Fakta di Balik Isu B.I eks iKON Jadi Direktur Eksekutif IOK COMPANY

Fimela.com, Jakarta B.I eks iKON yang memiliki nama asli Kim Han Bin sempat mencuri perhatian saat dirinya diketahui menghadiri sebuah rapat pemegang saham IOK COMPANY pada September 2020 lalu, di mana tertulis dirinya adalah direktur eksekutif perusahaan tersebut.

Terkait hal itu, baru-baru ini IOK COMPANY membenarkan jika B.I kini adalah direktur eksekutif di sana.

"Kami menyampaikan pernyataan resmi agensi kami terkait penunjukan B.I (Kim Han Bin) sebagai direktur eksekutif. Melalui rapat umum luar biasa pada 28 September, Kim Han Bin baru saja diangkat sebagai direktur eksekutif," katanya dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip dari laman Soompi, Rabu (7/10).

Lebih lanjut IOK COMPANY juga menyampaikan alasan mengapa B.I dipilih sebagai sosok penting di perusahaan tersebut. "IOK ingin memberikan kesempatan lagi kepada artis muda dan berbakat," tukasnya.

Sempat Menolak

Dalam pernyataannya, IOK COMPANY mengaku sempat ditolak B.I saat mereka mengajukan posisi tereebut. Namun setelah beberapa kali bicara, kesempatan itu pun diambil B.I.

"B.I merasa terbebani dengan gagasan untuk memulai aktivitas penuh pada saat ini dan memutuskan hal itu terlalu dini, jadi dia terus menolak tawaran kami. Namun, dia yakin setelah kami beberapa kali memintanya," jelas IOK COMPANY.

Kasus B.I

Seiring pengangkatan B.I sebagai direktur eksekutif IOK COMPANY, mereka sadar akan ada banyak orang yang mengkritisi posisi B.I, yang sebelumnya sempat tersandung kasus narkoba.

Namun bakat B.I meluruhkan rasa cemas, dan IOK COMPANY berkomitmen untuk mendukung mantan personil iKON itu untuk terus berkarya.

"Kami berencana untuk mendukungnya sehingga dia dapat aktif kembali sebagai anggota masyarakat yang jujur ​​dan membantunya mengembangkan bakatnya sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya," katanya.

"B.I telah menjadi dewasa selama masa jeda sambil secara teratur menjadi sukarelawan dan berdonasi. B.I berencana untuk mulai aktif sebagai produser sambil terus menghabiskan waktu untuk refleksi diri," jelas IOK COMPANY yang meminta dukungan dan kesempatan untuk B.I kembali berkarya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading