Sukses

News & Entertainment

Go Ara dan Lee Jae Wook Sapa Penggemar Drama Korea di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Go Ara dan Lee Jae Wook menyapa paraoenggemar drama Korea di Indonesia. Hari ini serial komedi romantis yang mereka bintangi "Do Do Sol Sol La La Sol" akan mulai tayang di Netflix.

"Halo Indonesia," ujar Go Ara dan Lee Jae Wook menyapa. "Saya Go Ara dan saya berperan sebagai seorang pianis perempuan yang selalu berpikiran posirif bernama Go Rara," katanya menjelaskan perannya di "Do Do Sol Sol La La Sol".

"Saya Lee Jae Wook dan saya berperan sebagai Sunwoo Jun, laki-laki yang terlihat dingin di luar namun sebenarnya berhati baik dan berjiwa bebas," tandas Lee Jae Wook

Hubungan kedua karakter yang dimainkan Go Ara dan Lee Jae Wook menjadi semakin spesial dengan adanya tawa, air mata, dan kisah cinta yang menjadi satu dalam serial ini.

Kisah Drama

Serial Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang seorang pianis bernama Gu Rara (Go A Ra) yang mengalami berbagai kejadian sial secara tiba-tiba namun selalu optimis untuk tetap maju. Dia dipertemukan dengan Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) yang misterius dan sedang melarikan diri dari masa lalunya.

Jun meminjamkan uang kepada Rara dan membantunya untuk menyesuaikan diri secara finansial. Sementara itu, Ra Ra membantu Jun untuk dapat menjadi lebih terbuka dan berani mengungkapkan perasaannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Tegaskan Akan Nikahi Nathalie Holscher Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
BTS hingga Lady Gaga Pimpin Jumlah Nominasi MTV EMA 2020