Sukses

Entertainment

Serunya Orlando Bloom Tebak Kemiripan Wajah Putrinya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Orlando Bloom dan Katy Perry atas kelahiran putri pertama mereka pada akhir Agustus 2020. Baru-baru ini Orlando menceritakan keseruannya menebak kemiripan wajah sang putri, Daisy.

Dalam wawancara virtual bersama Ellen DeGeneres, Rabu (7/10), Orlando menyebut Daisy mirip dengannya. Namun kemiripan wajah putrinya itu juga terlihat cenderung ke Katy juga ibunya Sonia.

"Dia bayi yang lucu, Katy mengirimiku gambar dan itu benar-benar terlihat persis ... yah, matanya terlihat seperti dia, bukan begitu?" ujar Ellen yang disetujui Orlando.

"Tapi ini lucu karena ketika dia pertama kali keluar aku seperti, 'Oh, ini aku! Ini aku mini'," kata Orlando. "Dan kemudian, untungnya, dia mendapatkan (mata) biru Katy itu, yang sempurna," tukas Orlando Bloom.

Banyak Tidur

Putri Orlando dan Katy yang kini berusia sekitar satu bulan pun masih banyak tidur. Bahkan Orlando menyebut putrinya tertidur sepanjang malam.

"Dia tidur dari pukul sembilan sampai enam," katanya. "Sulit dipercaya, pukul sembilan sampai tujuh ... yang merupakan berkah."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading