Sukses

Entertainment

Cerita Sandara Park Soal Kehidupan Cintanya selama Jadi Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Sandara Park baru-baru ini berkisah tentang kehidupan cintanya selama menjadi idol. Tak dipungkiri, aturan ketat agensi telah memengaruhi kehidupan cintanya.

"Saya telah menjalani hubungan 'tanpa kontak' (bukan kontak langsung) bahkan sebelum COVID-19," kata Sandara di acara KBS JOY "Love Intervention" menggambarkan jalinan cinta diam-diam yang dijalaninya.

“Saat saya masih trainee, saya dimarahi karena menjalin hubungan, dan manajer mengambil ponsel saya. Kemudian setelah saya debut, ada larangan berkencan selama lima tahun," tandasnya.

Terkait aturan tersebut, Dara mengaku dirinya memilih untuk mematuhinya, daripada ia menjalin hubungan namun harus bersusah payah menyembunyikannya.

"Aku benar-benar tidak berkencan karena mereka menyuruhku untuk tidak berkencan," ujar Sandara Park.

Kini Jalani Kencan dengan Nyaman

Masa-masa tersebut kini telah berlalu, dan Dara bisa menikmati kehidupan cinta tanpa kekangan. Ia pun mengaku tengah menjalani sebuah hubungan, dan meminta maaf kepada mantan kekasihnya atas hubungan di masa lalu yang mereka jalani.

“Baru-baru ini saya memutuskan untuk berkencan secara aktif. Yang saya butuhkan hanyalah kemauan untuk menjadi lebih tegas. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mantan pacar saya."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading