Sukses

Entertainment

Chika Jessica Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua Amec Aris

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Chika Jessica rupanya sudah dikenalkan dengan orang tua Amec Aris. Bahkan kata Amec, kekasihnya itu sudah mengantongi restu untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau sama orang tua udah kenal sih," kata Amec Aris saat ditemui di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020). "Kata mama bang Amec kita mirip ya," timpal Chika Jessica di tempat yang sama.

Disinggung mengenai rencana mempertemukan kedua keluarga dalam waktu dekat, Chika Jessica punya jawabannya sendiri, mengingat hingga kini masih pandemi Covid-19.

"Belum, nggak ada acara apa-apa lagi pandemi," ungkap Chika Jessica.

Gara-gara Covid-19

Lebih lanjut Chika Jessica mengatakan, pandemi Covid-19 ini juga membuatnya sulit bertemu dengan mantan drummer band Lyla itu. Karena itulah keduanya belum merencanakan pertemuan kedua keluarga.

"So far kalau ketemu kita masih di sekitar rumah-rumah aja," tutur perempuan kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu.

Amec Aris menimpali, selain pandemi Covid-19 mereka juga disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Hal ini juga lah yang membuat mereka belum berencana untuk mempertemukan keluarganya.

"Ya susah juga kan lagi pandemi gini, ya udah kalau dibilang sering banget ketemu ya nggak. Pribadi masing-masing juga ya aku punya kesibukan sendiri, dia juga, ya sudah kita saling support," timpal Amec Aris.

"Kalau memang waktunya ketemu ya kita baru ketemu, tapi kalau ada kerjaan ya monggo bekerja," tambah pria kelahiran Pekanbaru, 29 Januari 1987 itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading