Sukses

Entertainment

Belum Pacaran, Chika Jessica Tak Takut Amec Aris Lirik Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Chika Jessica dan Amec Aris memang tengah dikabarkan dekat. Tetapi Chika Jessica memastikan hingga kini mereka belum berpacaran seperti yang diberitakan.

Kendati demikian, Chika Jessica tidak merasa takut jika Amec Aris jatuh ke pelukan perempuan lain. Karena sejauh ini, ia hanya melihat Amec tak dekat dengan yang lainnya.

"Dekatnya gimana dulu? Kalau lebih intens daripada aku, otomatis marah. Kalau sama fans atau emang dekat biasa aja ya gapapa juga. Karena setiap orang bisa dekat sama siapa aja," jelas Chika Jessica.

Tak Ingin Membatasi

Lebih lanjut Chika Jessica mengaku tidak ingin membatasi Amec Aris untuk dekat dengan beberapa perempuan lain. Ia ingin semua itu sudah dalam kesadaran diri Amec.

"Kesadaran masing-masing aja lah. Nggak pengin harus gini gitu. Justru mau lihat dia kek gimana ni, aku nggak mau nyuruh terus dia berubah. Aku pengin kesadaran dia langsung," jelas perempuan 32 tahun itu.

Ingin Serius

Di tempat yang sama, Amec Aris mengatakan meskipun dirinya tidak pernah 'nembak' Chika Jessica, namun ia ingin hubungannya bisa ke jenjang yang lebih serius.

"Aku sih berharap doa yang baik ke depannya. Suatu hubungan juga harus dijalani dengan serius juga. Meskipun aku pribadi nggak bilang 'mau ngam jadi pacarku?' Nggak zamannya juga sih. Kalau serius tunjukan dan saling support. Yang penting gaada abang-abangan lainnya. Aku males sih ya hahahaha," tegas Amec Aris.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading