Sukses

Entertainment

Luna Maya Takut karena tak Lagi Ada Gairah Bercinta

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah dari Reino Barack, Luna Maya sepertinya belum menemukan pengganti. Terbukti sampai sekarang ini dirinya belum pernah mempublikasikan siapa pasangannya. Padahal, beberapa nama pria pernah disebut dekat.

Luna mengaku bahwa dirinya masuk ke dalam fase di mana tak ada gairah dalam hal asmara. "Ini dalam fase kehidupan gue di mana gue udah ga ada gairah dalam bercinta," kata Luna di kanal YouTube Feni Rose, baru-baru ini.

Pun demikian, Luna mengatakan bahwa masih banyak kaun Adam yang menjalin komunikasi dengannya. Tetapi kembali lagi, ia tak memberikan tanggapan sebagaimana orang menjalin kedekatan.

"Aku serius (ga ada gairah). Ga tahu (dibilang mereka melakukan) pendekatan atau ga. Ya ngobrol-ngobrol aja. Pokoknya lagi biasa aja," papar Luna Maya.

Berhenti Berputar

Sebagaimana pandemi virus Covid-19 yang membuat dunia 'berhenti' dalam sebagian besar kegiatannya. Demikian pula dengan dunia pribadi Luna Maya yang menurutnya berhenti berputar, khususnya dalam hal asmara.

"Kemarin (fokus) olahraga, kerjaan, trus kan ada pandemi. Jadi ga hanya dunia, tapi dunia gue juga berhenti berputar," ucap mantan kekasih Ariel NOAH.

Akhirnya, sebagaimana kebanyakan pesohor tanah air yang banyak membatasi aktivitasnya, Luna Maya pun demikian. "Yaudah asik nonton Korea aja di rumah, kumpul ama teman-teman di Bali, dan lainnya," ujarnya.

Takut dan Khawatir

Sebagai perempuan normal, Luna Maya tetap berkeinginan membuka hati dan juga merasakan kembali indahnya bercinta. Karenanya, ketika perasaannya sekarang ini hambar terkait asmara, ia pun merasa khawatir.

"Pengen ya pengen, tapi kan kayak lagi datar aja perasaannya. Nelangsa, hambar, ngenes. Mudah-mudahan karena pandemi, usai pandemi semoga gone. Gue takut juga ya, ini perasaan apa. Khawatir, ini apa ya, pengen eksplore lagi," ucapnya.

Banyak teman yang menyarankan supaya Luna Maya lebih maksimal dalam melakukan usaha. Namun, untuk sekarang ini sepertinya belum bisa karena pandemi.Ia pun menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

"Usaha, tapi gimana dong kalau di rumah terus, kalau gak ya ama teman, olahraga. Tapi gue percaya ama Tuhan berikan waktu yang tepat," tandas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading