Sukses

News & Entertainment

Cantiknya Ibunda Reisa Broto Asmoro Tuai Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Cantik dan pintar. Demikian dua kata yang sepertinya mewakili sosok Reisa Broto Asmoro. Sebagai seorang perempuan, Reisa memiliki kecantikan paripurna dan ia pun merupakan sosok yang pintar.

Terbukti kala dirinya berhasil menjadi 3 besar Puteri Indonesia 2010. Ia yang merupakan seorang dokter juga ditunjuk sebagai anggota dari tim komunikasi publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Ternyata, kecantikan Reisa ini menurun dari ibunda. Dalam sebuah unggahan foto yang dilakukan Reisa Broto Asmoro di akun media sosial miliknya, sosok ibundanya yang cantik terkuak.

Ulang Tahun

Dalam unggahan tersebut, tampak ibunda dengan sebuah buket bunga. Sang Bunda ternyata tengah merayakan ulang tahun. Reisa Broto Asmoro pun mengucapkan ucapan selamat dan doa teruntuk ibunda tercinta.

"Happy birthday my beloved Mom, semoga sehat selalu, panjang umur, bahagia selalu, selalu dalam lindungan Tuhan," kata Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

"Selalu dikelilingi oleh kebaikan dan dijauhkan dari marabahaya, may God bless you with all the wonderful things in life. Aamiiin," lanjut perempuan kelahiran Malang, 28 Desember 1985 itu.

Netizen Terpukau

Atas foto ibunda Reisa Broto Asmoro tersebut, netizen pun merasa terpukau. Mereka tak menyangka sosok ibunda begitu awet muda dengan kecantikan yang menurun kepada Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

"Selamat milad maminya Dokter Reisa smg sehat selalu. Pantas Dokter Reisa cantik maminya juga cantik hehehe," ujar akun bernama imambukhori14.

"Selamat ultah bu. Awet muda banget dan cantik. Semoga selalu sehat. Saya dulu jadi gurunya Dea dan Reisa," tandas akun emiliahutani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Ramadan, Reisa Broto Asmoro Ajak Berbuat Baik