Sukses

News & Entertainment

Raline Shah: Saya Dibully Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Manusia yang hidup di dunia memang selalu dekat dengan ujian atau cobaan. Tentunya, setiap orang memiliki derajat ujian yang berbeda-beda. Seperti Raline Shah yang juga mengaku bahwa ia memiliki kesusahan sendiri.

Meskipun pada kenyataannya ia berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan. "Semua orang juga punya kesusahan sendiri, kalau kita misalnya mau oh ya udahlah. Cuma itu doang kok kesusahannya," ujar Raline di kanal YouTube, baru-baru ini.

"Tapi kita harus memahami bahwa rasa sakit yang kamu derita ketika kamu kecil. Aku menderita ketika aku kecil, perasaan-perasaan itu ada. Itu perasaan tapi tentunya dalam satu masalah besar. Ada hal-ada kecil yang bisa diperhatikan," sambung Raline Shah.

Kena Bullying

Jika biasanya aksi bullying dilakukan kepada orang yang tak berpunya, namun lain kejadian dengan Raline Shah. Sejak kecil, Raline merasa selalu dipandang sebelah mata karena berasal dari keluarga berada.

"Apalagi orang Indonesia suka ngeliat, 'ya udahlah kalau udah berkecukupan susah-susahnya itu kan di buat-buat,' dan itu bener-bener aku tidak dihargai," ucap Raline Shah.

Raline juga mengungkap bahwa dirinya sering menjadi korban cemoohan orang-orang. "Saya dibully dari kecil, mereka nggak tau," imbuh Raline Shah.

Sampai Dewasa

Bahkan, hingga dirinya berusia dewasa dan terjun ke industri hiburan, Raline Shah masih diremehkan oleh orang lain. Padahal, selama ini pemeran film 5 cm ini selalu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Sampai aku gede, sampai aku berkarir di perfilman. Kalau orang-orang ngeliat aku kayak gitu, aku sedih, aku juga terkadang lemah sama seperti orang lain. Aku kerja dengan jam yang sama dengan orang lain, aku juga mencoba sebisa mungkin untuk menjadi profesional," paparnya.

"Maksudku tentu saja aku nggak sempurna, tapi aku semakin menjadi orang yang lebih baik dan aku selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan aktingku. Tapi orang-orang kayak oh kamu dari keluarga gitu, gampang lah," tandas Raline Shah.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading