Sukses

Entertainment

5 Artis yang Segera Melahirkan, Hamilnya Sudah Semakin Besar

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehamilan adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada seorang perempuan. Bagaimana tidak, betapa banyak kaum Hawa yang berharap mendapatkan momongan namun belum kesampaian. Demikian pula beberapa artis Indonesia ini.

Mereka sepertinya begitu menikmati ketika mendapatkan karunia kehamilan. Dan semakin hari, usia kandungan mereka pun semakin bertambah dan otomatis ukuran perut mereka pun semakin bertambah besar.

Di antara mereka ada yang baru pertama kali dan menantikan anak pertamanya. Ada pula yang tengah menanti kehadiran anak kedua atau pun ketiga. Siapa saja artis Indonesia yang tengah menanti buah hati tercinta?

Chelsea Olivia

Usia kehamilan Sabai Morscheck tampak sudah semakin bertambah. Hal itu terlihat dari ukuran perutnya yang tambah membulat. Pun demikian, ia masih tetap melakukan aktivitas.

Vebby Palwinta

Menikah dengan Razi Bawazier, Vebby Palwinta tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan garis biru pada alat tes kehamilan. Usia kehamilannya kini semakin tua, dan ia mulai siap-siap menyambut buah hati pertama.

Sabai Morscheck

Usia kehamilan Sabai Morscheck tampak sudah semakin bertambah. Hal itu terlihat dari ukuran perutnya yang tambah membulat. Pun demikian, ia masih tetap melakukan aktivitas.

Jennnifer Bachdim

Suami Irfan Bachdim ini tengah menanti anak ketiga. Menurut informasi yang diberikannya di laman Instagram, usia kandungannya baru menginjak 19 minggu.

Kimmy Jayanti

Pengalaman pada kehamilan pertama membuat Kimmy Jayanti begitu santai dalam menjalani kehamilan keduanya. Model kawakan pun tetap berpenampilan modis meski ukuran perutnya mulai membesar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading