Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Nyanyikan Lagu Romantis untuk Soundtrack Sinetron Anak Band

Fimela.com, Jakarta Natsha Wilona kembai membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Band. Ia beradu peran dengan Stefan William, pemain sinetron yang dulu sempat menjalin hubungan dengannya.

Di sinetron tersebut Wilona tak hanya pemeran utama, tapi juga jadi kesempatan baginya untuk melantunkan lagu soundtrack. Lagu berjudul Jangan Pergi Lagi dirilis pada 6 Oktober 2020 kemarin di kanal YouTube pribadinya.

"Jadi untuk sinetron terbaru aku, aku belajar nyanyi untuk single ini.. masih belajar ☺️ gimana suka ga lagunya? Nonton tiap hari ya 19.40 wib di SCTV," tulis Natasha Wilona di kolom komentar.

Tuai Pujian

Dengan lirik lagu yang lugas dan romantis, Natasha Wilona tampak percaya diri sebagai penyanyi. Ia juga memiliki suara yang khas dan banyak mendapat pujian dari fans.

"Salut sama kakak Wilona, selain jago akting ternyata jago nyanyi juga, Lama-lama jadi ratu sinetron & ratu penyanyi hehehe," kata salah satu fans. "Baru belajar nyanyi tapi suaranya bagus," sahut fans lainnya.

Masuk Trending

Dalam kurang dari dua hari, video tersebut telah ditonton lebih dari 550 ribu kali. Jangan Pergi Lagi pun perlahan masuk jajaran video trending.

Saat berita ini ditulis, lagu tersebut sudah masuk ke urutan trending ke-24 di Indonesia. Jangan lupa juga saksikan sinetron Anak Band di SCTV, setiap hari pukul 19.40 WIB.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading