Sukses

News & Entertainment

Koreografi Memikat BLACKPINK di Video Dance Lovesick Girls

Fimela.com, Jakarta Lovesick Girls jadi lagu yang dipilih sebagai single terbaru BLACKPINK di The Album. Lagu ini melibatkan para member sebagai penulis lirik, dan produser berkelas seperti TEDDY dan David Guetta.

Setelah sepekan rilis, BLACKPINK mengunggah video dance practice untuk lagu tersebut. Diunggah pada 8 Oktober 2020 dini hari, keempat member menyajikan koreografi yang enerjik dan anggun.

Para member BLACKPINK menunjukkan jika mereka semakin berkembang dari sisi koreografi. Selain Lisa yang jadi main dancer, ketiga member lain juga mampu mengimbanginya dengan baik.

Dancing Queen

Comeabck kali ini tampaknya benar-benar jadi spotlight bagi Lisa. Di video dance practice ini makin terlihat jika ia merupakan salah satu dancing queen terbaik di industri K-Pop saat ini.

"Mari bicara jujur, jika Jisoo, Jennie dan Rose bisa tampil apik di dance practice Lovesick Girls. Namun tak dipungkiri skill dance Lalisa Manoban benar-benar berada di level berbeda," kata salah satu fans di kolom komentar.

Pendapat tersebut diamini banyak fans lainnya, yang benar-benar terpikat dengan cara Lisa berkoreografi. Tak hanya postur dan keluwesan tubuh, ekspresi Lisa juga menjadi kekuatan tersendiri saat ngecance.

Jutaan Penonton

Saat berita ini ditulis, video dance practice Lovesick Girls BLACKPINK telah ditonton 8 juta kali. Penggemar merasa bangga dengan pencapaian dan kerja keras para member sejauh ini.

Di sisi lain mereka juga berharap akan ada trek berikutnya yang jadi single. Dua kandidat terkuat adalah Pretty Savage dan Bet You Wanna. Kamu pilih mana?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading