Sukses

Entertainment

Rachel Maryam Sempat Kritis Pasca Melahirkan, Begini Kondisi Terkini Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Aktris dan politikus Rachel Maryam baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10/2020) pagi. Sayangnya, momen bahagia kelahiran sang buah hati harus menuai sedikit insiden saat Rachel Maryam mengalami pendarahan hingga dibuat tak sadarkan diri selama dua hari. Lantas, bagaimana kondisi sang anak?

Berdasarkan keterangan tertulis dari Edwin Aprihandono, suami Rachel Maryam, saat ini kondisi sang anak dalam keadaan baik. Sang anak diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air.

"Alhamdulillah pada hari Jumat, pukul 6.43 WIB, tanggal 2 Oktober 2020 yang lalu telah lahir anak kami Muhammad Eijaz Mata Air dengan selamat dan sehat walafiat dengan berat badan 3780gr dan tinggi 50cm," ujar suami Rachel Maryam.

Dapat Donor ASI

Lebih lanjut, Edo, sapaan akrab Edwin Aprihandono pun bersyukur pasca lahir, sang anak tetap bisa mendapatkan ASI meski bukan langsung dari Rachel. Ialah dua rekan dari Rachel, Arum dan Ussy Sulistiawaty yang juga baru melahirkan yang mendonorkan ASI mereka untuk Eijaz.

"Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami Eijaz selama kami melewati masa sulit ini," jelasnya.

Sudah Bertemu*

Dan pasca melewati masa kritis setelah 'ditidurkan' usai operasi, Rachel pun disebut sudah bisa bertemu sang buah hati. Meski masih dalam proses penanganan medis, namun Edo menyebut istrinya sudah berangsur pulih dan keluar dari ruang ICU.

"Rachel juga sudah bertemu dengan bayinya dan sangat bahagia," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading