Sukses

Entertainment

Tak Hanya Akting, Salshabilla Adriani Dipercaya Nyanyiikan OST Malik & Elsa

Fimela.com, Jakarta Salshabilla Adriani ikut bermain di film terbaru rumah produksi Max Pictures, Malik & Elsa. Dalam film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Boy Chandra ini, Salshabilla memerankan tokoh Elsa, mahasiswi yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Tak hanya mendapat kesempatan mengasah aktingnya saja, tetapi Salshabilla Adriani juga diminta mengisi soundtrack film Malik & Elsa yang berjudul Katakan Cinta.

"Ini adalah soundtrack pertama aku, Alhamdulillah. Aku mau ucapin terimakasih kepada Falcon Music memberi kesempatan kepada aku, untuk menyanyikan soundtrack film Malik & Elsa," ujar Salshabilla Adriani saat preskon virtual, Kamis (8/10/2020).

Awal Dapat Tawaran

Salshabilla pun menceritakan awal mula Falcon Music memintanya untuk membawakan soundtrack lagu tersebut. Katanya saat pertama kali mendengar lagu tersebut, ia langsung jatuh cinta.

"Awalnya produser ketemu aku dulu. Terus ditawarin buat isi soundtrack, katanya mau atau nggak. Yaudah aku mau, karena jadi pengalaman baru sih ya apalagi di film sendiri. Aku dengar dan setuju akhirnya terjadilah, sesimpel itu sih," katanya.

Lebih lanjut Salshabilla Adriani mengatakan video lirik lagu tersebut baru saja dirilis di kanal YouTube Falcon Music beberapa hari lalu.

Cerita Lagu

Pada kesempatan itu, Salshabilla juga menjelaskan makna lagu Katakan Cinta. Menurutnya soundtrack tersebut merupakan isi hati perempuan yang seakan meminta pada laki-laki yang disukainya untuk mengungkapkan cinta terlebih dahulu.

"Jadi lagunya Katakan Cinta ini dilihat dari sisi perempuan buat bilang ke cowoknya. 'Aku tuh tahu kalau kamu suka tapi kenapa nggak mau ngomong? Kalaupun mau ngomong juga jangan buru-buru ya. Karena nggak mungkin cewek yang ngomong duluan'. Intinya sih lagu ini tentang dua orang yang lagi kasmaran," jelasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading