Sukses

News & Entertainment

Kanker Ovarium, Feby Febiola: Tuhan, Mengapa Aku Mengalami Ini?

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola sampai sekarang masih berjuang melawan kanker ovarium yang dideritanya. Bukan menyerah, namun Feby selalu berusaha tabah dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Ia pun selalu mengunggah ujaran yang optimis di media sosial miliknya.

Seperti belakangan ini kala dirinya mencoba menerjemahkan antara ujian dan sikap manusia terhadapnya. Ya, menurutnya, ketika mendapatkan musibah atau ujian, kebanyakan manusia akan melayangkan tanya kepada Tuhannya.

"Tuhan, mengapa aku mengalami ini? Kenapa aku?Kenapa aku? Manusia memang selalu bertanya saat sesuatu terjadi pada dirinya," ujar Feby Febiola di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Sifat Egois

Menurut Feby Febiola, manusia memang dekat dengan sifat egois dan selalu mementingkan diri sendiri. Padahal, ditambahkan oleh istri Franky Sihombing ini, bahwa apa yang terjadi pada seseorang bisa berarti bagi orang sekitar.

"Manusia emang egois, semua berpusat pada dirinya..is all about me.. Gue yang sakit. Gue yang terluka. Pernah gak mikir, kadang kadang, ini bukan mengenai dirimu. Mungkin hal yang kamu alami, walaupun tidak enak, membuat orang di sekeliling mu bertumbuh," ujarnya.

Feby mengatakan bahwa seseuatu yang terjadi pada seseorang juga akan menuai efek dari sekitarnya. "Yang kamu alami bukan semata pengalaman pribadi, tetapi pengalaman sekelompok orang yang mengalaminya bersamamu," lanjutnya.

Bicara Suami

Dalam kasus Feby Febiola ini, sang suami menurutnya yang paling terdampak. Namun, sebagaimana dirinya yang belajar menerima, Franky Sihombing pun semakin lama menjadi sosok yang sabar.

"Suamiku mungkin orang yang paling terdampak dari apa yang aku alami, dia bertumbuh jadi lebih sabar, bahkan bisa melakukan hal-hal yang dulu aku pikir dia tidak bisa lakukan," paparnya.

"Begitu juga dengan keluarga dan teman teman..Begitu banyak kasih dinyatakan dalam kehidupanku melalui apa yang aku alami. Dan yang terlebih, aku bisa merasakan kasih Tuhan lebih dari sebelumnya. Semakin hancur kita, semakin besar kuasa Tuhan dinyatakan," tandas Feby Febiola.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Ibunda Ketika Nia Ramadhani Punya Tato
Artikel Selanjutnya
Sudah Tayang di Disney+ Hotstar, Salshabilla Adriani Antusias Bintangi Film Malik & Elsa