Sukses

News & Entertainment

6 Artis Sinetron yang Terjun ke Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Tayangan sinetron jadi salah satu penghias layar kaca yang paling diminati masyarakat. Platform tersebut juga menjadi batu loncatan bagi seorang artis untuk namanya menjadi lebih dikenal.

Dari sinetron biasanya banyak yang mengembangkan diri lebih jauh lagi. Selain jadi bintang di layar lebar, beberapa juga mencoba peruntungan mereka di dunia tarik suara.

Nyatanya nama-nama bintang sinetron ini cukup sukses dengan langkah mereka di bidang musik. Siapa sajakah mereka? Berikut 5 di antaranya yang familiar di telinga masyarakat.

Prilly Latuconsina

Karier Prilly Latuconsina melambung saat ia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selama beberapa tahun ia jadi favorit masyarakat di layar kaca, dan sempat mencoba bermusik di antaranya.

Bukan sekedar aji mumpung, Prilly terbilang cukup konsisten di jalur musik. Selang bertahun-tahun sejak awal ia merintisnya, Prilly masih cukup rajin merilis karya musik berupa single maupun album.

Nikita Willy

Sejak usia sangat muda, Nikita Willy sudah langganan tampil di layar kaca. Puluhan judul sinetron telah ia bintangi, termasuk beberapa film layar lebar.

Namun Nikita juga cukup tertarik dengan karier sebagai penyanyi. Selain membentuk grup bersama Calvin Jeremy dkk, ia juga telah merilis beberapa single sebagai solois. Sayangnya, belakangan ia tak lagi menaruh fokusnya di musik.

Giorgino Abraham

Setelah beberapa tahun memiliki image sebagai pesinetron, Giorgino Abraham banting stir ke dunia musik. Ia telah merilis beberapa single bahkan bergabung ke label Warner Music Indonesia.

Tak hanya merilis karya orisinil, pria yang akrab disapa Gino ini juga mengunggah beberapa video cover. Penampilannya sekarang juga sempat buat kaget netizen, kamu salah satunya?

BCL

Bagi generasi 90an mungkin lebih familiar dengan nama yang satu ini. Ia adalah Bunga Citra Lestari, atau BCL yang lebih di awal kariernya lebih banyak menghabiskan waktu di sinetron dan film.

BCL membintangi ABG, sinetron lawas di awal 2000an. Ia juga beradu akting dengan Raffi Ahmad di Senandung Masa Puber, sebelum akhirnya kini lebih dikenal sebagai penyanyi profesional.

Cinta Laura Kiehl

Sinetron jadi awal mula karier Cinta Laura Kiehl hingga seperti sekarang. Ia muncul di sinetron berjudul Cinderella bersama Galih Ginanjar sebagai lawan mainnya.

Karier Cinta pun cukup mulus di bidang seni peran. Namun ia mencari tantangan baru saat merintis kariernya sebagai penyanyi. Ia memilih genre musik pop modern dan elektronik, yang penuh semangat dan cocok dengan karakternya.

Natasha Wilona

Terakhir ada Natasha Wilona yang baru saja membintangi sinetron Anak Band. Namun sebelum itu ia sudah dikenal dengan berbagai judul sinetron.

Ia dipercaya menyanyikan lagu soundtrack Anak Band berjudul Jangan Pergi Lagi. Meski mengaku masih belajar nyanyi, suaranya banyak mendapat pujian dari para penggemar. 

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading