Sukses

News & Entertainment

Pesan Lili Collins dan Para Selebriti Hollywood di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Fimela.com, Jakarta Tanggal diperingati sebagai "Hari Kesehatan Mental Sedunia" dan para selebriti pun ikut merayakan, dengan turut meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental dalam diri setiap orang.

Seiring dengan hal tersebut, berikut ini adalah berbagai pesan dari para selebriti Hollywood diperayaan "Hari Kesehatan Mental Sedunia".

Camila Cabello

"Kalian tahu betapa bersemangatnya saya tentang kesehatan mental dan percakapan tentang kesehatan mental. Saya pikir ini adalah pekerjaan sepanjang hidup kita selama kita memiliki otak yang dengannya kita melihat hidup kita. Ini adalah pekerjaan seumur hidup kita untuk merawat dan menjaga kesehatan mental dan kesejahteraan kita. "

 

Lily Collins

"Hari ini adalah #worldmentalhealthday, dan saya ingin mengingatkan Anda semua bahwa Anda tidak pernah sendirian, tidak peduli bagaimana perasaan hidup yang madang dirasakan. Mencintai diri sendiri tidak egois, ini adalah bentuk perawatan diri. Jangan takut untuk menjadikan diri sendiri sebagai yang utama dan utamakan penyembuhan dan kebahagiaan. Mari terus taruh kebaikan ke dunia terhadap diri kita sendiri dan orang lain, kita semua membutuhkannya. Love always and forever ... "

Mindy Kaling

"Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja. Di luar sana ini adalah dunia yang sulit dan kita harus berada di sana untuk satu sama lain. Jika Anda sedang berjuang (dengan masalah kesehatan mental), silakan hubungi teman, anggota keluarga, atau siapa pun! Kesehatan mental Anda penting. Anda penting."

Kerry Washington

"Hari ini adalah #WorldMentalHealthDay. Dengan segala sesuatu yang terjadi di dunia ini, menjaga pikiran kita sama pentingnya dengan menjaga tubuh kita. Kalian tahu saya sangat percaya dengan meditasi, perawatan diri dan terapi. Apa saja hal yang Anda lakukan untuk tetap mental baik?"

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Sana Khan Tinggalkan Industri Hiburan Bollywood
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Keakraban Nuca-Mahalini Secara Personal di Fame Talks FIMELA