Sukses

Entertainment

Sudah Tayang di Disney+ Hotstar, Salshabilla Adriani Antusias Bintangi Film Malik & Elsa

Fimela.com, Jakarta Artis Salshabilla Adriani ikut bermain di film terbaru karya Falcon Pictures, Malik & Elsa. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Elsa, seorang mahasiswi asal Padang, Sumatera Barat. 

Rencana awalnya film Malik & Elsa ini bakal tayang di bioskop pada April lalu. Namun karena adanya pandemi Covid-19, film tersebut dialihkan tayang di digital platform, Disney+ mulai Jumat (9/10/2020).

Meski pindah tayang, namun Salshabilla Adriani mengaku antusias menyambut penayangan perdananya di Disney+ Hotstar. Meskipun awalnya ia sempat sedih.

"Dengan diberikan wadah ini jadi senang aja, aku excited sih. Baru banget promo kan waktu itu, katanya nggak bisa lanjut lagi, sedih banget. Tapi dipertemukan Disney+ Hotstar jadi senang sih," kata Salshabilla Adriani dalam jumpa pers virtual, Kamis (8/10/2020).

Tak Ada Perbedaan

Lebih lanjut  Salshabilla Adriani mengatakan tidak melihat adanya perbedaan antara tayang di bioskop dan platform digital. Baginya yang terpenting, film "Malik & Elsa" bisa menjangkau semua penonton, apalagi daerah terpencil Indonesia.

"Pas dikasih jalannya kayak begini aku senang banget. Nggak ada perbedaan gimana-gimana. Kita juga mengalami kondisi global (corona) jadi mending nggak usah ke mana-mana," tutur Salshabilla.

Hal senada juga diungkapkan sang sutradara, Eddy Prasetya. I mengaku tidak mempermasalah tempat penayangan Malik & Elsa. Dengan hadir di Disney+ Hotstar, menurutnya dapat menjangkau penonton yang lebih luas.

"Penonton lebih banyak dan tidak terbatas waktu. Tapi memang kekurangannya konsentrasi orang, di bioskop kan gelap dan berniat nonton. Kalau platform sekarang tantangannya orang belum terbiasa streaming harus di-pause mungkin saat nonton," kata Eddy.

Di acara yang sama, penulis novel, Boy Candra juga sependapat dengan Eddy. Hadirnya Malik & Elsa di streaming Disney+ Hotstar justru menjadi kelebihan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Padang.

"Kalau dari aku saat ini yang terbaik karena memang keuntungan penonton yang dijangkau memungkinkan lebih banyak apalagi di daerah kayak di Padang hanya sedikit," kata Boy Candra.

Tentang Film

Film Malik & Elsa diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya penulis Boy Candra. Film yang disutradarai Eddy Prasetya ini tak banyak menampilkan aktor kawakan. Hanya ada Salshabilla Adriani dan Endy Arfian, sisanya dimainkan oleh aktor daerah Sumatera Barat.

Film ini berkisah tentang Malik (Endy Arfian) dan Elsa yang memulai dengan sebuah permainan. Di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut hingga keduanya menjadi dekat.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading