Sukses

Entertainment

Berbeda, Yunita Siregar Suguhkan Aksi di Serial Hati Yang Terluka

Fimela.com, Jakarta Diperankan oleh Yunita Siregar, sebuah serial baru akan mengisi waktu masyarakat pecinta sinema layar kaca di Indonesia. Berjudul Hati Yang Terluka, serial ini akan mengisahkan sosok Tiara yang diperankan oleh Yunita Siregar, seorang gadis tangguh dan pemberani yang memiliki luka dari masa lalunya.

Kedua orang tuanya meninggalkan dia untuk selamanya akibat perbuatan dari keluarga Hendra Saputra (Dwi Yan) yang kaya raya. Tiara yang berhasil lolos dari kejahatan keluarga Hendra, diselamatkan dan diangkat anak oleh Santi (Selvi Kitty) yang lalu mengubah namanya menjadi Natasha.

Natasha (Yunita Siregar) yang terus dihantui bayang-bayang masa lalunya bertekad untuk membalaskan dendam kedua orang tuanya. Di saat Santi meninggal, ia mewariskan harta kekayaan seluruhnya kepada Natasha. Hal tersebut mempermudah Natasha untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga Hendra.

Banyak Adegan Aksi

Karena memiliki jalur cerita tentang balas dendam, maka Yunita Siregar pun dituntut untuk menyuguhkan adegan aksi dalam beberapa scene serial yang juga diperankan oleh Imelda Therinne, Dwi Yan, Cemal Faruk, Hikmal Abrar, dan lainnya.

"Dalam serial Hati Yang Terluka, tidak hanya jalan ceritanya yang belum pernah kami hadirkan sebelumnya, banyaknya adegan action yang diperlihatkan oleh pemeran utama wanita juga merupakan daya tarik dan membuat serial ini berbeda,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Dalam usaha balas dendamnya ini, Natasha juga dibantu oleh teman yang menolongnya di saat masih kecil yaitu Erik (Krisjiana Baharudin). Ia kemudian bergabung di perusahaan mereka dan menjadi orang kepercayaan Prita (Imelda Therinne), anak dari Hendra.

Di sisi lain, Natasha kembali bertemu dengan Reifan (Cemal Faruk) teman masa kecilnya yang masih terus mengenangnya, tapi tidak mengenali sosok Natasha sebenarnya. Benih-benih cinta muncul di hati Natasha namun ia mencoba untuk menahan rasa itu karena Reifan adalah cucu dari Hendra.

Radha Krishna

Sementara itu, serial asal India juga bakal ikut menyemarakkan. Adalah Radha Krishna yang menceritakan tentang kisah cinta Radha dan Dewa Khrishna yang tak lekang oleh waktu. Serial drama mitologi tersebut siap menemani pemirsa setia.

“Dalam serial Radha Krishna pemirsa akan disuguhkan dengan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik-konflik dramatis serta melankolik," ujar Gunawan.

Radha Krishna telah tayang di negara asalnya sejak 1 Oktober 2018 hingga saat ini dan telah menyelesaikan sebanyak 500 episode. Beberapa pemain terkenal dari serial Radha Krishna juga pernah berperan dalam serial–serial India yang telah tayang di ANTV sebelumnya antara lain Arpit Ranka dan Naveen Jinger yang bermain di serial Mahabharata dan Falaq Naaz yang bermain di serial Mahakali.

"Serial ini juga diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary yang juga sukses dengan serial Mahabharata di India maupun pada saat penayangannya di Indonesia tahun 2014 silam," tandas Gunawan yang menambahkan dua serial ini akan mulai menghibur mulai Senin, 12 Oktober 2020 jam 8 dan 10 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading