Sukses

Entertainment

Melanie Subono: Orang Bisa Dinilai dari Tindakannya

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono menjadi salah satu selebriti yang memberikan sindiran pedas terkait pengesahan UU Cipta Kerja oleh DPR RI. Hal itu bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun instagram pribadinya.

Kali ini, Melanie Subono menyindir aksi ketua DPR RI, Puan Maharani yang mematikan mikrofon saat sidang paripurna tengah berlangsung. Dia bilang aksi Puan Maharani yang mematikan mikrofon hanya Tuhan yang tahu.

"Kita tahunya juga dugaan. Yang tahu hanya puan dan tuhan. Cocok tuh ritmenya. Puan dan tuhan," kata Melanie Subono saat dihubungi awak media, Rabu (7/10/2020).

Dimaafkan Jika Tidak Sengaja

Lebih lanjut cucu dari presiden Republik Indonesia (RI) ke-3, BJ Habibie ini mengatakan jika Puan tidak sengaja melakukan hal tersebut, ia akan memaafkannya.

"Kalau misalkan itu tidak benar mematikan mikrofon yaudah berarti kita salah, kalau nggak sengaja 'yo wis dimaafkan'," jelas perempuan kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 itu.

Kasihan Pada Soekarno

Namun jika aksi yang dilakukan Puan mematikan mikrofon adalah sebuah kesengajaan, ia sangat prihatin dan kasihan pada kakek Puan, Presiden Republik Indonesia pertama, Soekarno.

"Kalau disengaja gue kasihan sama nama besar kakeknya. Apa rasanya itu melihat, ih gak tahu gue ngeri, ya gini lah setiap tindakan kita menunjukan kita ini orang seperti apa. Sesederhana itu aja sih," jelas Melanie Subono.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading