Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Presenter Tajir Ovi Dian

Fimela.com, Jakarta Nama presenter Ovi Dian sempat viral beberapa waktu lalu karena penampakan rumah miliknya yang super mewah dengan lapangan golf dan masjid pribadi. Kini, Ovi telah menikah dengan seorang bernama Helmi Rahman.

Pernikahan tersebut digelar pada Minggu,11 Oktober 2020. Akad nikah sendiri dilakukan di masjid keluarganya, Msjid Ar-Rahman di Blitar, Jawa Timur.

Dari beberapa informasi yang beredar, pernikahan yang digelar pada saat pandemi Covid-29 tersebut tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Seperti para tamu undangan mengenakan masker dan menjaga jarak.

Berikut 5 fakta mengenai pernikahan Ovi Dian, si presenter tajir tersebut dengan Helmi Rahman.

Adat Jawa

Keduanya memilih adat Jawa dalam proses pernikahannya. Baik mempelai pria maupun mempelai perempuan tampak menawan dengan mengenakan pakaian adat Jawa. Mereka juga melengkapinya dengan tarian-tarian Jawa sebagai pengiring.

Mahar Sederhana

Dalam sebuah video yang beredar, prosesi akad nikah dilakukan begitu khidmat. Dari video tersebut juga diketahui bahwa uang dollar sebesar USD 99 dan seperangkat alat salat dipilih sebagai mas kawin atau mahar.

Konsep Intim

Jika biasanya pengantin hanya berada di pelaminan, namun Ovi dian dan pasangannya memilih untuk turun panggung dan kemudian menyapa tamu undangan yang hadir. Mereka tampak intim dengan menghampiri meja undangan.

Kehadiran Boy William

Ovi Dian memang bersahabat dengan Boy William. Karenanya, runner-up Miss Indonesia 2012 ini mengundang sang sahabat yang menghadiri momen sakral pernikahan. Boy diketahui datang bersama tunangannya, Karen Vendela.

Berdansa Romantis

Meski mengusung adat Jawa dengan bermacam perlengkapannya, namun keduanya juga tak meninggalkan sisi modern. Seperti tampak ketika Ovi dan suami melakukan dansa diiringi dengan lagu nan romantis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading